Home Daerah IFS, Ingin Gairahkan Kreatifitas Pemuda Medan

SN, MEDAN – Indonesia Future Society (IFS) Sumatera Utara menggelar Quarterly Meeting di Garuda Plaza Hotel (21/11). Acara dihadiri 39 anggota ini dimulai pukul 14.00 WIB.

Indonesia Future Society merupakan sebuah komunitas yang diresmikan secara nasional pada tanggal 17 Agustus 2015, yang langsung menginisiasikan adalah Presiden ke-enam Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono.

IFS bertujuan untuk mewadahi anak-anak muda Indonesia, yang memiliki minat dan bakat baik dibidang pendidikan, industry kreatif dan lain sebagainya, agar terealisasinya masa depan Indonesia yang lebih baik.

Agung Pratama salah satu anggota yang hadir dalam acara Meeting ini. Mengatakan, Baginya, dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan kreatifitas anak Sumatera Utara.

“Membangkitkan kreatifias anak Sumatera Utara dapat melalui pembinaan videografi,” ujarnya.

Melalui IFS, dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda Indonesia. Hal ini juga yang diharapkan Syahrul Akbar selaku Ketua umum IFS Sumut, mengatakan harapannya, “Agar anak-anak muda yang memiliki minat dan bakat dapat terwadahi disini, sehingga kelebihan mereka dapat menjadi hal yang positif untuk dilakukan.”

Sumber : Humas IFS Sumut
Editor : Putra

loading...

Balasan