Home Hukum & kriminal Satu Lagi Akun Milik Pendukung Jokowi Dilaporkan Ke Polisi

JAKARTA – Rupanya acara ILC yang dikelola oleh Karni Ilyas beberapa kali, dimana serangan terhadap Ahok oleh para tamu yang diundang menjadi pembicara, dianggap menyudutkan Ahok.

Namun kekalahan telak yang diterima oleh para pendukung Ahok juga dikarenakan mereka tidak siap dengan data yang dimiliki, selain hanya memuja Ahok sebagai orang baik.

Akibatnya para pendukung Ahok yang beredar di berbagai sosial media berusaha untuk membully TVOne, tempat Karni Ilyas menyelenggarakan acara ILC.

IMG_20160422_181601Dan kali ini menamakan diri Governor Ahok BTP dengan akun bernama @Ahok_BasukiTP menyebarkan sebuah gambar yang sudah di edit dengan kata pengantar, “Dua Reporter Yang Tidak Suka Kepada AHOK”.

Akun @Ahok_BasukiTP ditengarai bukan dipegang oleh Basuki Tjahaja Purnama sendiri alias Ahok.

Pemilik gambar yang diedit melalui akunnya berencana untuk menempuh jalur hukum, jika @Ahok_BasukiTP tidak mengklarifikasi serta meminta maaf atas perbuatannya.

” Anda telah melakukan pembohongan dng (dengan) mengedit foto & menyebarluaskan dengan tidk bertanggungjwab menggunakan akun palsu @Ahok_BasukiTP,” tulis @dwi_anggia.

“Sya minta anda sekarang mencabut & meminta maaf telah menyebarkan fitnah,jika tidak kita akan selesaikan lwt (lewat) jalur hukum @Ahok_BasukiTP,” sambung Dwi Anggia.

Rupanya akun yang mengatasnamakan Ahok ini tidak merasa takut dengan ancaman Dwi Anggia, bahkan membalas dengan mengirimkan sebuah gambar yang bersama rekan pembawa acara, dengan tulisan, “Tidak sadar, kamera sedang merekam”

Kesal dengan itikad yang ditunjukkan, akhirnya Dwi Anggia menempuh jalur hukum, ” Semoga anda bisa segera mempertanggungjawabkan fitnah yang anda buat.”

Rupanya selain Dwi Anggia, sebuah akun atas nama @balquesm juga meretweet postingan dari Dwi Anggia, dan kekesalan @Ahok_BasukiTP ditumpahkan dengan postingan.

IMG_20160422_181549@balquesm meretweet semua postingan beserta gambar asli dan sebuah video yang memperlihatkan kejadian sebenarnya.

“@balquesm @dwi_anggia : Tak usah banyak Bacot kau, Gue Copas dr Room FB, salah satu ini, msh byk (masih banyak), gugat semuanya Tolol.” Tulis @Ahok_BasukiTP sambil menampilkan hasil screenshoot akun Facebook milik Wawan Lee dengan posisi Singapura.

Sementara itu sebuah akun dengan nama Anoman_Obong#PNS @mata_indigo juga mengomentari sekaligus memperingatkan @Ahok_BasukiTP, terkait postingannya.

“Kasar kali kau sama perempuan? Macam kau lahir bukan dri rahim perempuan..? Malulah sama ortumu (Orang tuamu),” tulis @mata_indigo.

Sebelumnya sebuah akun dengan nama @kangdede78 juga menghadapi persoalan karena akan dilaporkan ke polisi terkait dengan postingannya yang menuliskan jika Harry Tanoewidjaja marah dan menyerang Ahok dikarenakan persoalan Proyek di Kemang dan pemasangan 1.000 iklan yang tidak disetujui oleh Ahok.

(Mad)

loading...

Balasan