Home News Teman Ahok Sebut Basuki T. Purnama Egois Dan Akan Berakibat Pendukung Pecah

SiaranNews – Pilihan akan jatuhnya pilihan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menggunakan jalur partai pengusung, rupanya semakin menguat.

Walaupun para “pekerja” pengumpul KTP untuk jalur independen, teman Ahok, melalui akun twitternya @temanAhok meminta agar pendukung mereka tidak berhamburan, dan tetap memilih Ahok.

Namun kekecawaan itu tetap terlihat, melalui postingan mereka pada tanggal 27 Juni 2016, dengan menuding dan mengakui jika Ahok seorang yang sangat egois.

Bahkan teman Ahok juga mengancam Ahok, jika karena sifat egois yang ditunjukkan “junjungannya” yang ingin berkuasa menjadi Gubernur melalui jalur partai, maka teman Ahok pastikan para pendukung Ahok akan kecewa dan tentunya menjadi terpecah.

2016_06_27_12.16.29_1Ungkapan teman Ahok ini di tulis dengan perasaan sedih dan terluka, melihat gencarnya hantaman dari partai Hanura, Nasdem dan Golkar yang berusaha merebut Ahok untuk menggunakan partai mereka.

Berikut isi curhatan atas kesedihan dan luka yang diderita oleh teman Ahok, akibat kerakusan akibat dari sifat egoisnya Ahok untuk menjadi Gubernur DKI.

“Jika tak jd independen, kita tentu sedih dan terluka. Tapi lebih menyedihkan jika pendukung terpecah hny krn ego jalur, lawan tertawa,” tulis @temanAhok.

(Jazz)

loading...

Balasan