Home Hukum & kriminal Antisipasi Imbas Isu SARA Di Sumatera Utara, Anggota Reskrim Kontrol Vihara Ekayana

SN Jakarta:  Minggu Dini Hari, 31 juli 2016, pukul 03.30 wib. Aiptu Elan Suherlan bersama tim, anggota unit reskrim Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat. melaksanakan giat pengecekan dini hari terhadap Vihara Ekayana yang terletak di jl mangga 2 no 8 rt 08/08 kel duri kepa kec kebon jeruk jakarta barat.

Aiptu Elan Suherlan menuturkan “ Kegiatan ini anggota unit reskrim Polsek Kebon Jeruk selaku piket buser mengecek keamanan tempat tersebut guna antisipasi imbas isu SARA yang saat ini berkembang di Sumatera Utara “ ujarnya.

“ Menindak lanjuti isu ini, Anggota reskrim mempertebal kegiatan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana terutama kontrol terhadap tempat-tempat ibadah yang diindikasi menjadi sasaran dari berkembangnya isu SARA dari sumatera utara tersebut “Aiptu Elan Suherlan menambahkan.

“ memberikan saran untuk senantiasa mengecek sistem kontrol alat pengamanan seperti CCTV dan alat penerangan seperti lampu sorot guna meminimalisir niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya “ tutupnya.

Security Vihara pak Firman dan pak Jaka melalui kontrol ini mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan penyampaian himbauannya, serta akan lebih berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaannya terutama pada jam-jam rawan seperti saat ini.  (sb)

loading...

Balasan