Home Bisnis Ayana Village Regency Siapkan Rumah Cantik di Tigakaraksa

Siarannews Tangerang : Robby Kenly yang juga Direktur Utama PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) itu menyebutkan, saat ini pihaknya tengah mengembangkan properti yang mengutamakan kenyamanan dan keindahan. Program diyakini menjadi titik cerah bagi masyarakat yang mendambakan hunian layak.

Direktur Marketing SIAP M Bakhtiar Azami menambahkan, hunian layak yang tengah dikembangkan SIAP perumahan Ayana Village Regency  di Tigaraksa, Tangerang.

Ayana Village yang dipasarkan seharga Rp 100 jutaan ini, hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun kereta Tigaraksa. Hunian itu memiliki 5 cluster dengan total sekitar 1.600 unit rumah. Dibangun di ataslahan seluas 25 hektar.

“Ayana Village Regency dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi penghuni cluster untuk mobilitas ke Jakarta dan wilayah Jabodetabek lainnya,” kata Bakhtiar.

IMG-20160815-WA0021

Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung dan komersial lainnya, seperti pusat pertokoan di boulevard utama, Central Park, medical center, dan pasar modern.

Tidak ketinggalan juga ada tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), Mini market, lapangan futsal terpadu (sports centre), dan playground. Yang lebih penting lagi, sistem keamanan 24 jam.

Sumber : Jawapos.com

loading...

Balasan