Home Militer TNI AD Dandim 0503/ Jakarta Barat Berharap Keamanan Kondusif Pada Demo 212 Mendatang

SN,Jakarta- Untuk menjaga wilayah Jakarta Barat aman dan kondusif, TNI bersama Polri dan Pemerintah Kota menggandeng seluruh element Masyarakat untuk bersatu menjaga kedamaian secara bersama- sama.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, dengan rencana kegiatan pelaksanaan aksi unjuk rasa oleh saudara – saudara kita pada 2 Desember nanti, TNI Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar sudah melakukan Silaturahmi dengan MUI dan semua Ormas – ormas Islam se Jakarta Barat.

“Dalam Silaturahmi kepada Tiga Pilar dan MUI serta Ormas itu, kami telah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama untuk mewujudkan Visi, Misi dan satu tujuan untuk menjaga kedaualatan NKRI,” ujar Letkol Wahyu, pada acara kuliah umum wawasan kebangsaan di Untar Jakarta Barat, Senin (28/11).

“Kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ormas yang ada di Jakarta Barat, Wahyu Yudhayana menghimbau untuk disampaikan kepada seluruh Warga Masyarakat, Pengusaha, Pedagang dan Pelajar untuk tetap melakukan kegiatannya seperti biasanya,” tegasnya.

Secara terpisah, Walikota Jakarta Barat Anas Efendi yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, kami (Tiga Pilar) sudah melakukan upaya – upaya untuk menjaga keamanan warga Masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Barat yang terdiri dari 8 Kecamatan.

Dari sosialisasi yang dilakukan oleh Perangkat Kelurahan dengan tiga pilarnya, sampai silaturahmi kepada Tokoh Ormas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama ditingkat Kota.

“Semua itu dilakukan dalam upaya menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif serta humanis. Untuk itu Anas berharap semoga Jakarta Barat Aman dan Terkendali dengan segala upaya Tiga Pilarnya,”ungkapnya.  @Mal

loading...

Balasan