Home Maritim POLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK LAKUKAN KOORDINASI TERKAIT PENGAMANAN OBJEK VITAL NASIONAL

SN Jakarta. Tingkat kinerja Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok kali ini perlu diapresasi. Setidaknya, Kapolres beserta jajarannya mengadakan kunjungan ke PT Indonesia Power, yang beralamat jl RE Martadina, Ancol,Jakarta Utara, Sabtu (31/12) siang hari, dalam rangka koordinasi pengamanan objek vital nasional, sesuai surat himbauan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral. “Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru.

“Kami juga berkordinasi tentang pengamanan menjelang Tahun Baru yang sudah dilaksanakan dengan tanpa kendala dan berjalan sukses,”kata Robertus Yohanes De Deo, SIK, MM, SIKCFE. Berpijak kepada silaturanhmi, koordinasi dan mempererat komunikasi, juga koordinasi antara Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dengan PT Indonesia Power dalam melaksanakan tugas sehingga terjalin sinergritas.

img-20170101-wa0128Dalam kunjungan Kapolres beserta jajarannya disambut dan bertatap muka dengan Direktur Utama PT Indonesia Power Ibu Inten Sripeni beserta jajaran Direksi.  Ibu Inten Sripeni menyambut baik kedatangan Kapolres beserta jajarannya. “Kami berterimakasih dan akan siap melakukan koordinasi dengan baik,” kata Inten Sripani. Dengan adanya kesepakatan dan sinergritas, Kapolres bersama jajaran Direksi PT Indonesia Power mengadakan pengecekan area PT Indonesia Power.

 

Editor Delly Muhajirin

loading...

Balasan