Home Politik Pengamanan Distribusi Pemilukada, Kapolsek Tambora Berkoordinasi dengan Camat

SN Jakarta – Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Safi’i SH,Sik,MH, di dampingi Kanit Reskrim Akp Antonius dan Kanit Shabara Akp Saefudin Ali,M menerima Kunjungan Camat Tambora Drs.Tajudin Msi, sembari menunggu Pelaksanaan Apel Pagi, sambil ngobrol santai dengan Camat Tambora. bertempat di Cafe Polsek Tambora ,Tambora Jakbar, Kamis Pukul 08.30 wib (12/01/2017)

Kedatangan Camat di dampingi Kasat Pol  Ivan Sigiro,Msi dan PPK Tambora Suryadi tentang berkoordinasi Bantuan pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Kada Dki dari KPUD Kodya Jakbar menuju Kecamatan Tambora serta masalah  Ketertiban dan keamanan wilayah  di Jakarta umumnya dan di wilayah kecamatan Tambora khususnya,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Antonius,SH Camat Tambora Drs  Tajudin Msi, beserta Para Lurah Kecamatan Tambora.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus untuk bersilahturahmi antar instansi Pemerintah dalam rangka menentukan langkah-langkah dalam menjaga Wilayah Kecamatan Tambora serta menciptakan situasi yang tertib aman dan Kondusif. (Is/Humas Polsek Tambora)

loading...

Balasan