Home Hukum & kriminal Tim Reskrim Polsek Kembangan Tangkap Pelaku Pembacokan Warga Meruya Selatan

SN Jakarta : Tim Reskrim Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat dipimpin Kanit Reskrim AKP Asmoro Bangun.SH berhasil  mènangkap pelaku pembacokan warga Meruya Selatan yang terjadi pada hari Sabtu, (14/1/17.

20170117_214319Tersangka berinisial BG alias Bk (28) ditangkap dirumahnya pada Senin pagi (16/1). Saat disergap pelaku yang sedang tertidur pun tak berkutik saat ditangkap tim buru sergap (Buser) aparat kepolisian Polsek Kembangan. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti (BB)

“Alhamdulillah pelaku sudah berhasil kami tangkap beserta barang bukti golok dan sepeda motor yang digunakan saat melakukan pembacokan”, ujar Kanit Reskrim.

IMG-20170117-WA0113Ketua RW 001 H.Masim selaku perwakilan pihak keluarga korban memberikan apresiasi mengucapkan terima banyak kepada Kanit Reskrim AKP Asmoro Bangun dan jajaran  kepolisian yang telah berhasil menangkap pelaku dengan waktu yang cepat.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Atas perbuatannya tersebut tersangka dijerat Pasal 351 ayat (2) tentang, penganiayaan  dengan ancaman hukuman 5 (lima) tahun penjara “. (Is)

loading...

Balasan