Home Olahraga Prajurit 203/AK Meraih Sabuk Emas Tinju Piala Pangdam XII/Tanjungpura

SN, Olahraga- Prajurit Yonif Mekanis 203/AK Kodam Jaya/Jayakarta Patut berbangga dengan petinju Sertu Juli metison Butar-butar yang sukses meraih Kejuaraan Tinju Dunia Sabuk Tinju Pangdam XII/Tanjungpura antara Juli Metison Butarbutar (Sertu/Jab. Danru 1/I Ki Mek 2 Yonif Mekanis 203/AK Brigif Mekekanis 1 PIK/JS) melawan Benigno Nino, Sasana Tinju Sasando Boxing Camp, Sabtu Malam  (28/01/217) .

Dewi Fortuna akhirnya kembali berpihak pada Juli Metison Pajurit 203/AK , untuk kesekian kalinya Kemenangan kembali diraih petinju 28 tahun itu, Sertu JM Butarbutar Menang KO pada Ronde ke 2 dan Mendapatkan Sabuk Tinju Pangdam XII/Tanjungpura Kelas Bulu.

Tanda-tanda kemenangan Juli Metison Butar-butar sejatinya sudah terlihat sejak awal pertarungan. Sejak ronde pertama, sudah menggempur lawan dengan kombinasi pukulan jab dan straigt yang membuat lawannya kelimpungan.

Juli Metison Butar-butar yang terus menyerang lawan akhirnya membuat sang lawan lempar handuk ketika pertarungan menginjak ronde ke dua selanjutnya setelah Terlihat sekali lawannya sudah kehabisan stamina. Juri pun langsung memberi hasil kemenangan T.KO kepada Juli Metison Butar-butar, yang otomatis membuatnya jadi juara.

Menurut Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya, Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo, kemenangan Prajurit Sertu Juli Metison ini, tentunya telah mengharumkan nama Kodam Jaya/Jayakarta, dan yonif mekanis 203/AK.

“Ini adalah merupakan prestasi bagi prajurit itu, tentunya jajaran Kodam Jaya akan terus mendukung prajurit prajurit yang berprestasi, serta akan terus mengali potensi bakat yang ada di seluruh prajurit Kodam Jaya,” ungkapnya.

“Semua ini berkat dukungan dan doa seluruh Prajurit Yonif Mekanis 203/AK, khususnya warga Kodam Jaya/Jayakarta. Terima kasih atas supportnya, sehingga saya dapat memenuhi ambisi, Mendapatkan Sabuk Tinju Pangdam XII/Tanjungpura, ” tutur Juli Metison Butar-butar, usai pertandingan. ( Mal )

loading...

Balasan