Home Olahraga Tiga Komandan Satuan Jajaran Korem 052/Wkr, Adu Ketangkasan Menembak

SN, Jakarta Timur- Tiga Dandim jajaran Komando Resort Militer (Korem) 052/Wijayakrama, adu ketangkasan menembak, dalam rangka HUT ke 67, Kodam Jaya/Jayakarta, yang memperebutkan piala Pangdam Jaya Cap 2017, bertempat di lapangan tembak, Markas Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha, Jalan Raya Bogor Km 26, Gandaria, Jakarta Timur, Sabtu (04/02).

Ketiga Dandim yang mengikuti lomba kelas eksekutif, diantaranya Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 0502/Jakarta Utara, Letkol Kav Soleh, dan Dandim 0506/ Tangerang, Letkol Inf Achirudin.

050217 Tiga Komandan Satuan Jajaran Korem 052 Wkr, Adu Ketangkasan Menembak

Dalam lomba tersebut jarak tembak senjata api ringan jenis pistol itu berjarak 25 meter, ketiga Dandim tersebut merupakan tim yang mewakili Korem 052/Wkr, setelah menembak, ketiga Komandan Satuan itu, mengecek hasil tembakan yang di perlihatkan panitia lomba, serta menandatangani hasil tembakan masing masing.

“Kegiatan ini merupakan memupuk kebersamaan para dandim jajaran korem 052/Wkr, sesuai petunjuk Danrem Kolonel Inf Iwan Setiawan, bahwa kita (Dandim) harus kompak, guyub dan saling mendukung.” tutur Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Menurut Dandim 0503/JB, Jika kalau para pemimpinnya sudah bersatu, maka akan menstimuluskan jajaran di bawah untuk menjaga selalu guyub pada semua hal yang positif, selain itu juga, menembak merupakan untuk mengasah kemampuan militer, sebagai dasar prajurit. yaitu menembak dan menjaga mental mental prajurit untuk selalu berani dalam setiap event yang menentukan.

( Mal )

 

 

loading...

Balasan