Home Militer TNI AD Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Jalin Silaturahmi dengan Ketua MUI Jakarta Barat

Siarannews, Jakarta Barat- Dandim 0503/JB, bersama Kapolres Metro Jakarta Barat dan jajarannya, silaturahmi di kediaman Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Mukhtar,  di Jalan. Semanan Raya Kampung Lamporan, RT 005, RW 08, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Kedatangan Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Royke Hari Langi, didampingi Wakapolres AKBP Adex Yudiswan, Kasat Resrim AKBP Andi Adnan, Kasat Intel, AKBP. Drs. Muzeni, Kabag Ops, AKBP Kelana Jaya. Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Basith. Kapolsek Kalideres Kompol Effendi SH.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua MUI Jakarta Barat, KH. Munahar Muhtar, bersama Ketua DKM Jakarta Barat Ustadz H. Rojak.

Dalam kesempatan itu, H. Munahar Muhtar mengatakan, sidang kasus penistaan Agama sudah berjalan beberapa kali sidang, harapan saya semoga mendapat keputusan yang se adil adilnya.

“Karena persoalan ini akan menjadi persoalan serius, dan akan memicu persoalan baru bagi umat beragama,” tuturnya.

Munahar Muhtar juga bertanya kepada Kapolres Jakarta Barat, mengenai tembakau gorila, yang saat ini sedang ramai penangkapan yang diketahuinya lewat media TV dan koran, sedangkan Kapolres menjelaskan, bahwa tembakau gorila itu adalah, tembakau yang di campur dengan zat atau bahan kimia terlarang yang sangat berbahaya jika digunakan oleh pemakainya.

Sementara itu, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, TNI tidak mau kecolongan lagi, ada sarang pengedar narkoba berada di lingkungan Komplek TNI.

Letkol Inf Wahyu juga mengatakan, seluruh perumahan TNI yang berada di wilayah jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat. telah dilakukan pendataan. salah satunya di perumahan sederhana milik Kodam, yang berada di Kebon Jeruk, yang telah dilaksanakan pendataan kemarin.

“Selain mengantisipasi peredaran narkoba perumahan tersebut juga akan dikembalikan sesuai peruntukannya,” jelasnya.  ( Mal )

loading...

Balasan