Home Militer TNI AD Pangdam Jaya: Tingkatkan Kinerja Dan Jauhi Pelanggaran

Siarannews, Jakarta- Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dihadapan Anggota Pomdan Jaya mengatakan, bersyukurlah kalian yang dapat bertugas di jajaran Kodam Jaya, oleh karena itu sikapilah rasa syukur tersebut melalui kinerja yang baik dan berikan hasil yang membanggakan bagi satuan, hal itu disampaikan di Mapomdam Jaya. Rabu (15/03).

Pangdam Jaya melakukan kunjungan kerja ke Mapomdam Jaya yang disambut oleh Wadan Pomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahono beserta segenap Perwira Staf Pomdam Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya meninjau hampir setiap sudut Mapomdam Jaya. “Perhatikan apa yang telah menjadi ketentuan dalam urusan dinas dalam serta jaga kebersihan,” Tegas Pangdam Jaya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya  berkaitan dengan Tugas Polisi Militer TNI Angkatan Darat atau Korps Baret Biru yang bertugas menyelenggarakan, penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan TNI Angkatan Darat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, hendaknya juga harus didukung oleh Personel yang memiliki kesadaran tinggi akan hukum.

Dalam kunjungan kali ini juga Pangdam Jaya menyempatkan berdialog dengan segenap Prajurit Pomdam Jaya yang sedang melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primer Koperasi Pomdam Jaya, disini Pangdam Jaya menyampaikan agar Koperasi dapat lebih inovatif lagi dalam mengembangkan sayapnya hingga mampu memberi kesejahteraan lebih bagi para anggotanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Rumah Tahanan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang dititipkan di Mapomdam Jaya.

Tak lupa Pangdam Jaya menekankan agar Prajurit Pomdam Jaya untuk selalu meningkatkan kinerja serta menjauhi pelanggaran.( Mal )

loading...

Balasan