Home Olahraga Luis Milla : Usai Kalah dari Myanmar, Timnas Fokus Perbaiki Kelemahannya

SN Jakarta – Dari hasil pertandingan perdananya menerima kekalahan 1-3 dari Myanmar membuat Timnas U-22 Indonesia mulai berbenah. Anak asuh Luis Milla itu diketahui berlatih transisi. Adapun di laga sebelumnya, skuat Garuda Muda sempat unggul melalui Ahmad Nur Hardianto.

Namun, dua gol balasan Myanmar memupus semuanya.mengakui keunggulan tim tamu. Saat ini, beberapa sektor wajib diperbaiki oleh Skuat timnas.

Terlebih taktik tiki-taka yang direncanakan tak berjalan sesuai yang diharapkan. Ini menurut Asisten Pelatih, Bima Sakti, karena transisi posisi dilapangan yang kurang bagus. “Kami berlatih transisi lagi. Karena memang banyak kesalahan yang terjadi pada pertandingan kemarin dan kami tadi fokus setelah bisa mendapatkan bola langsung passing dan berpindah arah,” katanya kepada wartawan.

Saat ini, skuat Garuda memang saat ini masih berkumpul bersama. Hanya saja, belum ada agenda uji coba lagi dalam waktu dekat. “Hari sabtu kami hanya melakukan internal game saja tidak beruji coba dengan yang lain. Tim ini kemungkinan besar pemain yang dibawa ke Spanyol,” semoga kedepan akan lebih baik tantasnya. (Putra)

loading...

Balasan