Home Daerah Kompol Khamami SH jabat Kabag Sumda Polres Kebumen

SN KEBUMEN –Kompol Khamami SH, resmi menjabat Kabag Sumda Polres Kebumen menggantikan AKBP Sriyani yang  akan menjalani masa purna tugas (pensiun) per 1 mei 2017 mendatang.

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Lapanagn Tenis Polres  Kebumen,Rabu 26/4 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, S. Sos dan dihadiri oleh para perwira polres dan jajaranya .

Sebelum menjabat Kabag Sumda Poles Kebumen menggantikan AKBP Sriyani Kompol Khamami, SH menjabat Analis Kebijakan Bidang Gadikwa di SPN Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutanya Kapolres Kebumen mengatakan bahwa,”mutasi jabatan merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi personil dan proses regenerasi serta promosi tanggungjawab pekerjaan dan pengembangan karir serta untuk menambah pengalaman, jelasnya.

Kapolres mengharapkan kepada pejabat baru supaya mempunyai semangat baru dalam membawa perubahan dan peningkatan kinerja.

Lanjut Kapolres, pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan pimpinan, kebijakan yang sudah baik oleh pejabat lama setidaknya bisa ditingkatkan.

“Saya harapkan kata  kapolres, jabatan baru membawa semangat baru, sehingga membuat perubahan dan peningkatan kinerja di tempat tugas yang baru.

Kepada para personil supaya dapat membantu pejabat baru dengan memberikan masukan positif dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

Dan kepada AKBP Sriyani kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya salama bertugas di Polres Kebumen dapat memajukan Polres Kebumen dan menjadi suri tauladan para polwan khususnya dan personil Polres Kebumen pada umunya” paparnya(rsk)

loading...

Balasan