Home Bisnis BATIK AIR BUKA SEJUMLAH RUTE DARI SOETTA

SN Jakarta – Maskapai Batik Air kembali membuka sejumlah rute dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai 28 April 2017, yaitu menuju Pontianak melalui Bandara Supadio, Jambi melalui Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin dan Manokwari melalui Bandar Udara Rendani.

Penambahan beberapa akses baru dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini kami lakukan untuk menumbuhkan pasar dan minat baru para pelanggan kami dengan kelas eksekutif menuju rute-rute seperti Kota Pontianak, Jambi, dan Manokwari,” kata Direktur Utama Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (27/4).

Edward melihat adanya potensi keterisian pelanggan yang bagus dan slotnya pun tersedia.

“Sehingga kami siap untuk melayani penerbangan tersebut,” ujar Edward Sirait.

Dia menambahkan tidak hanya membuka rute baru, pada 28 April 2017 tersebut, Batik Air juga menambah jam penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Lombok, dan juga Denpasar.

Sehingga kini, lanjut dia, dari Cengkareng menuju Lombok tersedia lima penerbangan per harinya, serta menuju Denpasar menjadi empat penerbangan perharinya bersama dengan Batik Air.

“Kami berharap dengan adanya rute baru dan penambahan frekuensi penerbangan ini dapat semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan setia Batik Air untuk tetap terbang bersama kami. Dan diyakini bahwa dengan terbukanya akses ke beberapa wilayah ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerahnya masing-masing,” katanya. (iqp^end)

loading...

Balasan