Home Bisnis Konsep ‘Smart Modular Unit’ Sesuai Kebutuhan Hunian Era Modern

SN Tangsel – Seiring program pemerintah yang terus menggalakkan pembangunan sarana tempat tinggal atau hunian bagi masyarakat di seluruh nusantara,  berbagai perusahaan yang bergerak di bidang properti turut menggenjot pembuatan kebutuhan papan tersebut.

Selain itu, tingginya pertumbuhan pembangunan hunian tempat tinggal diharapkan dapat memenuhi tingginya permintaan sarana hunian yang nyaman dan berkualitas. ‎Permintaan masyarakat akan hunian yang nyaman dan berkualitas, membuat banyak perusahaan properti di tanah air berusaha sekuat tenaga memenuhi permintaan kebutuhan tersebut.

IMG-20170430-WA011Perkembangan industri properti yang signifikan semakin intens merambah ke kawasan Serpong, kota Tangerang Selatan pun dicermati oleh PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang menghadirkan hunian ikon modern yang menawarkan konsep’Smart Modular Sistem’ yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul per unit, sehingga mempermudah customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

‎Menurut Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, untuk kiprah perdananya JBC Development sebagai pengembang pendatang baru bakal menghadirkan hunian ikon modern di kawasan‎ premium episenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong bernama ‘Carstensz Residence’.

“Untuk perdana ini JBC development memberi nama yang unik yaitu Carstensz pada proyek hunian vertikal yang sebenarnya mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi di Indonesia‎ Jaya Wijaya Papua. Selain itu didukung juga dengan luas dari area lokasi proyek yang bila di cermati seperti huruf ‘C’, kata Jerry Hermawan Lo saat wawancara dengan media ini di BSD Paramount, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

‎Disebut-sebut akan menjadi hunian nyaman dan hijau berkonsep modern sesuai kebutuhan masyarakat era masa kini, Carstensz residence nantinya akan dilengkapi balkon yang bisa berfungsi sebagai tempat tanaman yang dapat dinikmati dari dalam ruangan.

Hunian modern yang bakal dibangun di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount Tangerang Selatan ini‎ akan memakan waktu selama dua tahun dengan groud breaking di bulan November 2017. (Beby HS)

loading...

Balasan