Home Politik PP Satria mengadakan Syukuran Peresmian Kantor Baru dan Buka Puasa Bersama

SN Jakarta : Pengurus PP Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mengadakan syukuran peresmian kantor baru sekaligus acara buka puasa bersama, senin sore ini 5 Juni 2017. Acara ini dihadiri pengurus DPP Partai Gerindra, PP Satria, PP TIDAR dan organisasi sayap partai Gerindra lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Gerindra dan Mars Satria. Setelah itu dibuka oleh Mohammad Nizar Zahro, selaku Ketua Umum Satria dan ditutup oleh Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani. Pemotongan Tumpeng dan buka puasa bersama menjadi simbol pada acara syukuran ini.

IMG-20170605-WA0154

Photo Bersama Ketua Umum Satria dengan Satria DKI

Mohammad Nizar Zahro, yang juga Anggota Komisi V DPR RI mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang sudah hadir pada peresmian kantor Pengurus Pusat Satria. "Pertama ingin memberitahukan bahwa kita sudah punya kantor, Kedua berbagi bersama dalam rangka buka puasa bersama, Ketiga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa Gerindra memiliki kader berbasis relawan.

IMG-20170606-WA0031Dalam acara kali ini, beliau juga menyampaikan bahwa sayap Satria sebagai wadah untuk belajar. “Saya di Satria masih belajar, Satria sudah 9 tahun berdiri sejak 30 Mei 2008. bagi anak muda yang ingin belajar politik, ingin menjadi relawan, ingin menyalurkan aspirasinya untuk masyarakat bisa bergabung terlebih dahulu dengan Satria sebelum nantinya terjun langsung di Partai Gerindra. Hal ini agar kader-kader Partai Gerindra memiliki wawasan yang luas akan cara berorganisasi” tutup Ketua Umum Satria (Glg)

loading...

Balasan