Home Olahraga Lanjutan Liga 1, Persija Sukses Bungkam PS TNI

SN, Bogor –  Tim kebanggaan masyarakat Ibukota, Persija Jakarta meraih hasil maksimal saat membungkam PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/6/2017). Sukses tersebut sekaligus mematahkan rekor kandang yang dimiliki ‎PS TNI di pekan ke-1 Liga 1‎. Tim berjuluk Macan Kemayoran mampu memetik kemenangan 2-0.

Dua gol dari tendangan bebas pemain Persija J‎akarta membuat rekor tak terkalahkan PS TNI d‎i kandang sendiri ternoda.

Laga di Stadion Pakansari dimulai dalam tempo cepat, tuan rumah PS TNI ‎mengambil inisiatif serangan lebih dahulu.

Persija yang tampil sebagai tim tamu lebih bermain menunggu demi target melancarkan serangan balik. Kesabaran Persija‎ Jakarta berbuah manis saat laga memasuki menit ke-25 babak yang pertama.

Tendangan bebas di depan gawang ‎PS TNI mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Lopez untuk membuat Persija ‎unggul 1-0.

Usai gol ini, jual beli serangan kerap terjadi antara kedua tim, namun hingga berakhirnya 45 menit babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Persija ‎tetap bertahan.

Di babak kedua, pola permainan sama sekali tak berubah, PS TNI le‎bih banyak menekan sementara Persija bermain lebih sabar.

Efektivitas yang ditunjukkan oleh pemain ‎Persija k‎embali berbuah manis saat laga memasuki menit ke-64.

Tendangan bebas pemain,‎ Ramdani Lestaluhu berhasil merobek gawang PS TNI y‎ang dijaga Teguh Amiruddin.

PS TNI sempat mendapatkan keputusan penalti dari wasit yang memimpin laga, namun kemudian keputusan itu diralat oleh wasit usai melihat video tayangan ulang dari kameraman Tv One yang bertugas mengambil gambar video jalannya pertandingan dari pinggir lapangan.

Alhasil,  skor 2-0 untuk kemenangan ‎Persija‎

Jakarta tetap bertahan hingga 90 menit laga. Puluhan ribu pendukung setia Persija ‘The Jakmania’ yang hadir memenuhi di stadion pun bersukacita.  (Beby Siahaya)

loading...

Balasan