Home Life Style Mantan Pengamen Cilik Tegar, Siapkan Single Baru “Kau Yang Terbaik”

SN Jakarta : Masih Ingat Tegar penyanyi cilik jalanan yang sempat hit ditahun 2012?. Tegar yang lahir di Subang, Jawa Barat pada tanggal 19 September 2001sempat mengamen berbekal ukulele kesanyangannya dan membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Temanku Ini Mabok Cinta” disepanjang jalan Subang.

Nama Tegar mulai melambung hingga ke negeri Jiran ketika videonya muncul di YouTube. Video yang diberi judul “Tegar Si Pengamen Subang” tersebut berhasil menarik 13 ribu penonton. Dari video yang diunggah di 2012 itu ia kemudian mendapat kontrak rekaman pertamanya

Bersama label rekaman Royal Prima Musikindo, Tegar meluncurkan album pertama bertajuk “Tegar dan Sahabat” (2013). Album tersebut hadir mengusung lagu andalan “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”.

Lagu yang mengkisahkan perjalanan hidup yang ia lalui itu sukses membawa Tegar melejit. Ia sering muncul di berbagai acara musik seperti “Inbox”, “Dahsyat”dan acara televisi lainnya.

Saat ditemui team awak media, Tegar berbagi cerita dan menyanyikan karangan lagu terbarunya berjudul “Aku Ingin Pacaran”. Tegar juga mengatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan single terbarunya bertajuk “Kau Yang Terbaik” sebuah lagu yang mengingatkan kita agar tidak lupa akan Sang Pencipta dan Menjaga Silaturahmi walau sedang berada diposisi puncak.

IMG-20170610-WA0064Saat ini Tegar akan mempersiapkan diri untuk sekolah dan membuka usaha. “Aku lagi mencoba mengumpulkan uang untuk buka usaha baju dengan merk TJA, mungkin akan coba untuk pasarkan lewat online” ujar Tegar.

Dalam kesempatan tersebutTegar juga menyampaikan bahwa memang hidup harus berjuang dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT.

Yaa, Tegar seperti dalam lirik lagu ciptaanya ” Aku yang dulu bukanlah yang sekarang” Tegar yang dulu pengamen cilik, kini telah tumbuh menjadi Anak Baru Gede (ABG) yang ramah, pandai berkata, dan berpikir serta berjiwa matang. (Mila/Eva/Zess)

loading...

Balasan