Home Internasional Menpar RI Terima Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017

SN Jakarta – Menteri Pariwisata (Menpar) RI, Arief Yahya menerima penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 pada akhir Mei lalu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pemimpin umum Yokatta News, Yo Keng Hoat.

Menpar Arief Yahya menurut Yo Keng Hoat dianggap sebagai Tokoh Pembaruan Promosi Pariwisata Indonesia.

Diketahui, pada 2015 lalu, banding ‘Wonderful Indonesia’ berada di peringkat 100-an dari seluruh negara di dunia. Namun di 2016 naik ke peringkat 47.

IMG_20170522_200602“Promosi berkesinambungan dalam banding pariwisata Pesona Indonesia telah dilakukan secara massif. Tidak hanya oleh pemerintah dan pelaku bisnis wisata, melainkan oleh masyarakat sendiri. Oleh sebab itu Menteri Pariwisata Arief Yahya layak menerima Nominasi Yokatta Golden Awards 2017,” kata Pemimpin Umum Yokatta News, Yo Keng Hoat di Kemayoran, Jakarta Pusat sesaat lalu.

Yo Keng Hoat berharap dengan adanya penghargaan Yokatta Golden Awards tersebut, pariwisata di tanah air semakin dilirik oleh wisatawan mancanegara, potensi pariwisata yang besar di seantero nusantara kian dikenal dunia sehingga pemasukan kas negara dari sektor nonmigas‎ terus alami peningkatan signifikan. (Beby Siahaya)

loading...

Balasan