Home Life Style Camel Petir Santuni 1000 Anak Yatim Piatu

SN Jakarta – Kehidupan artis sudah pasti akan dekat dengan kata mewah dan glamour. Hal ini sudah pasti, mengingat penghasilan mereka yang terbilang fantastis.

Meskipun begitu tak membuat semua artis menjadi sombong dan hidup berfoya-foya. Pasalnya ada banyak artis yang  memilih hidup sederhana. Bahkan mereka rajin untuk menyantuni anak yatim.

Camelia Panduwinata Lubis atau biasa disapa Camel Petir ini memang sudah dikenal sejak dulu memiliki sikap low profile. Tak hanya itu, aktivis perempuan ini juga dikenal sebagai pekerja keras dan bertanggungjawab pada keluarga dan pekerjaanya.

Memiliki karier yang bagus dan harta yang melimpah selama hidup, tak membuat Camel lupa diri. Selain peduli kepada keluarga, Politisi ini sering menyantuni anak yatim piatu. Bahkan hingga kini pihaknya meneruskan kebiasaan baiknya menyantuni anak yatim piatu.

Artis Cantik ini memang sudah lama tak nampak di layar kaca. Meski demikian bukan berarti dirinya mengalami kebangkrutan. Kini ia telah menjadi Politisi dan diketahui begitu rajin menyantuni mereka yang membutuhkan sehingga di acara rhamadan kali ini Camel juga menyantuni 1000 Anak yatim piatu.

Camel berharap kegiatan tersebut membawa manfaat positif untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta dirinya pribadi. “Insya Allah bisa menghapus dosa. saya selama ini, baik disengaja atau tidak,” ujar Camel di lokasi acara di Jakarta.

Camel juga berharap kegiatan amal tersebut dapat meningkatkan ketakwaannya pada Yang Maha Kuasa. “Semoga dengan doa-doa anak yatim bisa meningkatkan ketakwaan kita,” ucapnya. (RED)

loading...

Balasan