Home Militer TNI AD Dandim 0911/Nunukan Pastikan Sarana Fisik dan Nonfisik Berjalan Baik

SN NUNUKAN. Kegiatan TMMD Wiltas ke 99 TA 2017 Kodim 0911/Nunukan yang dilaksanakan di 2 Desa perbatasan Kec. Sei Manggaris Kab. Nunukan yakni Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari sudah memasuki hari ke 3 yang dimana semua sasaran baik sasaran fisik dan non fisik sedang dalam proses pengerjaan.

Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Kav Valian Wicaksono sebagai Dansatgas TMMD mengawasi secara langsung dilokasi sasaran pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2017 lalu, diantaranya peninjauan Rehab Gereja St. Paulus Desa Tabur Lestari, peningkatan badan jalan Desa Tabur Lestari dan pembukaan badan jalan di Desa Srinanti.

Pengawasan secara langsung di lokasi yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Kav Valian Wicaksono untuk memastikan bahwa sampai sejauh ini semua kegiatan baik itu sasaran fisik dan non fisik berjalan dengan baik, aman dan lancar serta belum ada kendala yang berarti dilapangan yang menyebabkan terhambatnya pelaksanaan.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Kav Valian Wicaksono juga menambahkan dalam pernyataannya terkait pelaksanaan TMMD sampai sejauh ini, “Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Wiltas Ke 99 TA 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nnk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab. Nunukan sejatinya adalah dari kecintaan kita terhadap masyarakat untuk memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, disamping untuk upaya kita dalam pembangunan di wilayah perbatasan RI – Malaysia yang terbagi dalam kegiatan fisik dan non fisik. Selain untuk Kemanunggalan TNI Rakyat kegiatan TMMD ini untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, kecintaan dan kesadaran Bela Negara bagi masyarakat di Perbatasan, sehingga dengan meningkatnya jiwa nasionalisme bisa meningkatkan sistem pengamanan didalam wilayah/lingkungan masyarakat untuk mengantisipasi bahaya yang mengganggu kedaulatan NKRI”

loading...

Balasan