Home Life Style Heboh..Delapan Artis Wanita di Cokok Aparat Sat Narkoba di Jakarta Pusat

SN Jakarta – Narkotika kembali marak merambah ke kalangan artis dan penyanyi dangdut tanah air. Beberapa hari lalu publik di kejutkan dengan dugaan penggunaan narkoba oleh anak dari artis kawakan, Jeremy Thomas. Terbaru pihak kepolisian tindak pidana narkotika kembali menangkap Pretty Asmara.

Artis berbadan gemuk ini di cokok oleh unit 3 Subdit II Dit narkoba PMJ terkait kasus kepemilikan narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan tujuh orang rekannya sesama artis yang kesemuanya wanita.

Penangkapan dilakukan pada 16 Juli Pukul 01.00 WIB, di kamar 2138 Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun inisial ketujuh orang artis tersebut adalah SS alias SISI  (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

“Ketujuh orang itu hasil tes urinenya positif, kita akan asessment,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Diketahui, awalnya polisi mengincar bandar narkoba berinisial HMD. Namun, pada Minggu (16/7/2017) HMD tengah bersama Pretty di lobby hotel Grand Mercure, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan terhadap keduanya polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah kamar 2138 di hotel tersebut. Dari kamar itu polisi menemukan 0,92 gram sabu.

Selain itu, di room Paris Center Stage KTV & Karaoke di Hotel yang sama, petugas berhasil menemukan satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip narkotika jenis shabu seberat 1,12 gram, 23 butir‎ Ecstasy dan 38 butir Happy Five. (Beby Hendry)

loading...

Balasan