Home News POLWAN GO TO SCHOOL DI SMKN 09 TAMBORA JAKBAR

(SIARAN NEWS) JAKARTA. -Polwan Polsek Tambora Aiptu Resiani Sagita dan Bripda Sulis serta Bripda Ginieng mendampingi Team Polwan Go To School Polres Metro Jakarta Barat Pimpinan Kompol Sri Rahayu Lestari, SH Aiptu Susi Yulianti Aiptu Dewi Hartati dalam kegiatan penyampaian materi penyuluhan Bahaya Narkoba serta Bulling. Selasa, (22/8/2017)Puku10. 00 Wib wib.

IMG-20170822-WA0120Giat Polwan Go To School di SMK N 09 Jakarta Barat di Jalan Arabika Rt. 01/10 Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat  tersebut di hadiri Kanit Binmas Polsek Tambora Akp Sutamso Widodo serta Anggota Binmas Polsek Tambora, dalam tajuk “Polwan Go To Shcool” yang merupakan Program yang di canangkan Kapolri dalam Jabaran bhakti dalam rangka Ulang Tahun Polwan Polri.

IMG-20170822-WA0118Selanjutnya Polres Jakarta Barat kembali  mengintensifkan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Bulling diwilayah Hukum Polsek Tambora, mengingat pengaruh Narkoba sudah menjalar sampai keberbagai daerah diwilayah Negara kesatuan Republik Indonesia dan para pemakaianya mencakup pada semua kalangan, terutama Pelajar  ketegasan pemerintah dalam hal penindakan terhadap para pelaku / pengedar Narkoba sedang digalakan bahkan bukti dari keseriusan pemerintah dalam hal penindakan terhadap para pengedaran narkoba dengan diberlakukanya hukuman mati bagi para perusak generasi penerus bangsa tersebut dengan  tidak memberikan  ampunan bagi para pengedar narkoba.

IMG-20170822-WA0117Hal inilah yang menjadi keprihatinan Polri perihal Bahaya Narkoba dikalangan remaja terutama diwilayah hukum Polsek Tambora yang terkenal dengan kepadatan penduduknya, besar harapan dengan dilakukanya penyuluhan Narkoba wilayahnya dapat tebebas dan pencegahan dari segala bentuk bahaya Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan seasen tanya jawab dan untaian kata terima kasih dari  Kepala sekolah atas nama siswa dan siswi atas dillaksanakanya Penyuluhan Bahaya Narkoba disekolahnya, acara dilanjutkan dengan foto bersama. (Swd)

loading...

Balasan