Home Bisnis Meriahkan Ramadan, Lazada Gelar “Ngabuburit Puasale”

Siarannews – Jakarta – Destinasi belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada, turut memeriahkan bulan suci ramadan tahun ini dengan rangkaian hal menarik bagi para konsumen dan penjual.
Ket foto : Diskusi Lazada - L'Oreal - Guest

Diskusi Lazada – L’Oreal – Guest

Lazada bakal membagikan voucher senilai Rp 1 milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta.

“Ngabuburit puasale tv show merupakan rangkaian program unggulan lazada yang ditawarkan selama bulan ramadan,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri di kantor pusat Lazada Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Ket. Foto : Achmad Alkatiri - CMO Lazada Indonesia

Achmad Alkatiri – CMO Lazada Indonesia

Achmad menjelaskan bahwa tv show tersebut akan tayang pada 27 Mei mendatang pada pukul 15.30 WIB.

“Program ‎tv ini akan mengkombinasikan fashion show dari program mission fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar lazada sejak Maret,” sambungnya.
Selama ‎empat hari ramadan mega days (25-28 May 2018) Lazada akan memberikan diskon hingga 90 persen, ribuan bonus dan product bundle, empat kali flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan, beberapa diantaranya adalah Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus.
“Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days ramadan puasale 25-28 Mei lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya,” ungkap Achmad.
Haikal Bekti Anggoro - Head of Mobile Lazada Indonesia

Haikal Bekti Anggoro – Head of Mobile Lazada Indonesia

Lazada juga menambah kenyamanan belanja dengan menghadirkan beberapa terobosan terbaru yang digadang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya, antara lain instant messaging “chat now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi serta fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka. Tak hanya berfokus pada konsumen, lazada juga menghadirkan fitur baru di seller centre App yaitu bisnis analisis dan pembuatan toko, disamping pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka saat ramadan campaign lazada Indonesia.
IMG-20180522-WA0020-1024x768
“Ini adalah bentuk komitmen lazada untuk mengembangkan kapasitas seller agar dapat melayani dan beradaptasi kepada perubahan perilaku konsumen, terlebih lagi saat bulan ramadan,” pungkas Achmad. (Beb)
loading...

Balasan