Home Daerah AKSI SOLIDARITAS KOMPAS BERBAGI TAKJIL GRATIS DAN JUGA DI HADIRIN SEKDA KOTA...

SN Pematang Sianta; Kegiatan Aksi Solidaritas KOMPAS ( Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Siantar ) Berbagi Takjil Gratis Yang tepat nya di jalan MH Sitorus Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat. Sekira pukul 16.30 wib (26 – 05 – 2018).

Dalam Kegiatan Pembagian Takjil Tersebut Di seputaran Lapangan Haji Adam Malik dan pembagian Takjil tersebut Di kordinatori Langsung Arif Harahap SE dan Try Aditya serta di bantu Rekan Rekannya, namun pembagian Takjil tersebut disediakan 200 Paket yang di bagikan Gratis Kepada Pengguna Jalan.

Saat Reporter Konfirmasi Kepada Salah Satu Kordinator KOMPAS Arif Harahap SE  mengatakan ” Tujuan dari Pembagian takjil ini adalah untk lebih menyemarakkan Ramadhan,dan agar kita bisa memaknai Bulan Suci ramadhan ini dengan Lebih Peduli dan berempati terhadap sesama ” ucapnya

Lanjutnya Namun dalam acara Solidaritas Kompas ( Koalisi Mahasis dan Pemuda Siantar ) Berbagi Takjil Gratis ini juga banyak di dukung Oleh Partisipasi Simpatisan,relasi dan rekan rekan kita yang ingin berbagi, Diantaranya Neko – Neko Jalan Melanthon Siregar, Kebab Pak De,Martabak Rio Keju, UD.raja Tawon, UD Bersama dan juga Kami Dari Koalisi mahasiswa Dan pemuda Siantar (KOMPAS) mengumpulkan nya dan selanjutnya kami bagikan  ” ucap Arif Harahap SE.

Dan Saat kegiatan tersebut berlangsung terlihat rekan  rekan yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara yang melintas saat menerima takjil yang di bagikan. Dan tak lupa pulak para pejalan kaki,tukang Becak, dan Supir angkot juga menerima Takjil .

Dan acara tersebut turut Hadir Sekda ( Sekretaris Daerah ) Pemerintah Kota Pematang Siantar Bapak Budi Utari Siregar dan Juga Pihak Dari kesbang pol Kota Pematang siantar Herryanto. (TT)

loading...

Balasan