Home Bisnis Tempati Kantor Baru DPW ASPRINDO KALSEL Adakan Syukuran dan Berbagi Bersama Anak Yatim 

SIARANNEWS – Banjarmasin- Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia ( DPW-Asprindo) Kalimantan Selatan menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran kantor sekretariat baru di Jalan Pramuka Banjarmasin, Jum’at (8/6).

Aulia Rahman ( tengah) didampingi Sekretaris dan bendahara Asprindo Kalsel

Aulia Rahman ( tengah) didampingi Sekretaris dan bendahara Asprindo Kalsel

Selain membagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, organisasi pengusaha yang motori  oleh Aulia Rahman, ST sebagai Ketua DPW Asprindo  ini juga mengundang puluhan anak yatim untuk ikut berbuka puasa bersama.

Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur pihaknya karena Asprindo Kalsel telah terbentuk dan memiliki sekretariat.

“ Kehadiran Asprindo di sini memang masih hitungan bulan dan mengambil momentum  Ramadhan 1439 H  ini kami ingin memulai program kerja yang  salah satunya adalah berbagi dan peduli anak yatim” terangnya.

20180609_083740-800x553

Ditambahkannya, sejalan dengan motto organisasi yakni menjunjung kebersamaan, melalui kegiatan ini dirinya berharap para pengurus dan anggotanya juga saling bersama menjalankan roda organisasi.

“ Organisasi ini akan jalan dan berkembang jika seluruh elemen yang terlibat di dalamnya bersama-sama menjalankannya” katanya.

Sementara itu, salah seorang anggota Asprindo, Jazoeli Al Banjary mengungkapkan kebersamaan dengan anak yatim ini dapat menjadi pelajaran baik bagi para anggota Asprindo maupun anak yatim.

“ Semoga dengan buka puasa bersama ini dapat menjadi motivasi bagi mereka  agar kelak memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha” ujar pengusaha property ini.

Dirinya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah bagi pengusaha daerah untuk saling belajar dan berbagi pengalaman. “ Saya banyak belajar dari para teman-teman anggota Asprindo Kalsel” tutur mantan anggota dewan ini.

Kantor ASPRINDO DPW KALSEL

Kantor ASPRINDO DPW KALSEL

Seperti diketahui, Asprindo merupakan organisasi pengusaha yang berfokus pada pasar ekspor dimana mereka telah banyak memiliki jaringan dimancanegara. Dengan hadirnya Asprindo di Kalsel, maka peluang ekspor bagi produk lokal akan lebih terbuka.(team humas)

loading...

Balasan