Home Hukum & kriminal KAPOLDA JABAR DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA KAPOLRI DI POS TERPADU CIKOPO

SIARANNEWS – JABAR- Pada hari Senin (18 Juni 2018 ) pukul 14.30 Wib sd Pukul 16.00 Wib bertempat di Pos Pam Terpadu Cikopo dilaksanakan Rapat Anev arus mudik dan kesiapan arus balik Operasi Ketupat 2018 dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Prof. Drs.H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Dalam giat Anev yang bersifat Internal tersebut dihadiri oleh :
Kapolri, Asop Mabes Polri,Menteri Perhubungan,Kapolda Metro Jaya didampingi Karo Ops, Dir Lantas dan Kapolres Bekasi Kab/Kota, Kapolda Jateng didampingi Karo Ops dan Dir Lantas, Kapolda Jabar, PJU Mabes Polri, PJU Polda Jabar ( Karo Ops,Dir Intelkam, Dir Krimsus, Dir Sabhara, Dir Lantas,Kasat Brimob,Kabid Propam dan Kabid Humas ) serta Kapolres Purwakarta dan Kapolres Karawang, Pejabat Daerah Jawa Barat.

snx277

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolri meninjau langsung Jalur Arus Balik dari Jawa Tengah , Jawa Barat, sampai dengan wilayah DKI Jakarta baik melalui jalur ruas jalan tol maupun ruas jalan arteri. Acara diawali Pembukaan oleh Kapolri dilanjutkan
Paparan Kapolda Jateng, Paparan Kapolda Jabar,Paparan Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Jateng memberikan Laporan (paparan) Anev (evaluasi) Pam jalur Arus Mudik 2018 di wilayah hukum Polda Jateng dan selanjutnya Kapolda Jateng memberikan paparan dan rangkain tahapan cara bertindak untuk menghadapi Pam Jalur arus balik tersebut.

Kapolda Jabar memberikan Laporan (paparan) cara bertindak yang akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Jabar yang wilayahnya menjadi lintasan bagi para pengguna jalan yang mayoritas akan memasuki wilayah hukum Polda Metro Jaya, baik melalui jalur ruas jalan tol maupun ruas jalan arteri.

sn432x278

Kapolda Metro Jaya menyampaikan kesiapan jajarannya dalam rangka menerima kedatangan arus balik yang akan kembali masuk kota Jakarta dengan cara memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Press Release oleh Kapolri.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolri berjalan aman, tertib, dan lancar. (Red)

loading...

Balasan