Home Politik Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Bertekad Mewakili Masyarakat Sumatera Utara di DPD...

Siarannews Sumut : Ketua Kamtibmas Indonesia yang juga berprofesi sebagai pengacara, Sutan Erwin Sihombing SH (SES) maju menjadi bakal calon anggota DPD RI dari Provinsi Sumatera Utara. “Saya mohon dukungan dan apresiasi dari masyarakat Sumatera Utara serta para tokoh berpengaruh seperti Datok Syamsul Arifin mantan Gubernur Sumatera Utara dan mantan Walikota Medan Abdillah”, ucapnya kepada Wartawan di Medan, Sabtu (21/7).

Menurut Erwin, dengan tidak bisanya Datok  Syamsul Arifin dan Abdillah mencalonkan diri menjadi senator mewakili masyarakat Sumut, ia berharap niat baik dari mantan Gubernur Sumatera Utara  dan mantan walikota Medan tersebut tidak terhenti, namun dapat diteruskan dan berpartisipasi dirumah Aspirasi Sutan Erwin Sihombing.

Dalam waktu dekat Erwin juga berniat untuk mengunjungi kedua tokoh yang menjadi panutan masyarakat tersebut untuk meminta arahan ataupun nasehat.

“Mereka telah banyak mengetahui cara bekerja yang baik,  sehingga ke depan putra batak (SES) dapat bekerja maksimal untuk mencapai target yang diharapkan masyarakat” ujar Erwin.

Diakhir wawancara Erwin mengatakan bahwa tanpa dukungan masyarakat dirinya tidak berarti apa-apa, oleh karenanya dukungan dari masyarakat Sumatera Utara akan menjadi kekuatan yang amat sangat berharga dan menjadi motivasi baginya untuk mewakili suara masyarakat dalam membangun Sumatera Utara yang tercinta. (RED)

loading...

Balasan