Home Bisnis PELAYANAN KOLAM RENANG I AMSTERDAM DI ANGGAP BURUK

SIARANNEWS – TANGERANG – Pelayanan diberikan oleh salah seorang petugas kolam renang I AMSTERDAM yang beralamat di Perumahan Villa Tomang Baru Kelurahan Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Tangerang dianggap buruk.

Pada hari minggu (05/08/2018)
sekitar pukul 08.00 wib saya salah satu pengunjung sebut saja Noven yang juga Pimpinan Umum Media Purna Polri meminta izin untuk dapat di izinkan masuk kurang lebih beberapa menit untuk melihat kegiatan yang akan anak saya lakukan di dalam, sebelumnya saya sudah membeli 3 tiket untuk anak saya yang akan melakukan kegiatan tersebut.

Akan tetapi saya mendapat sebuah jawaban dan pelayanan yang tidak memuaskan dari salah satu penjaga tiket masuk yang bernama Darsim yang menjawab sambil posisi tangan memegang pinggang lalu tangan di lipat di dada lalu berkata tidak bisa karena ini sudah peraturan yang melewati pintu ini harus menunjukan tiket dan anda mau apa????.” Ucap Darsim. Lalu dia pun meminta kepada Office boy untuk memanggilkan security seolah-olah saya ini adalah seorang penjahat.

Dalam hal ini saya tidak permasalahkan jika memang ada peraturan yang sudah diterapkan dan saya hargai itu ,akan tetapi cara jawab dan sikap pelayanan yang saya permasalahkan, apakah begitu standar pelayanan dari pengurus yang di pekerjakan di Kolam Renang I AMSTERDAM tersebut..?,Lalu saya bertanya untuk bisa bertemu dengan siapa bagian manajeman yang bisa menjawab atas pertanyaan saya ini,namun akan tetapi orang tersebut sedang naik haji dan tidak ada perwakilannya dikantor.

Namun yang amat sangat di sayangkan dalam seling beberapa waktu ada seorang Ibu dengan membawa 3 orang anak di bukakan pintu masuk oleh security tanpa dengan menunjukan tiket masuk,dengan sebelumnya hanya memberikan telepon gengamnya kepada security yang di duga suaminya kordinasi dengan security dengan seketika pintu itupun dibukakan.

Apakah ini sebuah peraturan yang katanya sudah menjadi ketetapan dan sudah diterapkan akan tetapi bisa disalahgunakan hanya dengan by phone??.”tegas Noven.

Saya bisa mempertanggung jawabkan hal ini karena semua yang saya katakan berdasarkan kenyataan dan semua saya sudah video kan.”tutupnya (Nvn/Red)

loading...

Balasan