Home News Bumades Solo Raya Tergabung Apperindo terjunkan Armada dan Relawan untuk Gempa Lombok

Ket foto  : Monty / (dari kanan ke kiri) Iswahyu Yuwono (Ketua DPW Apperindo Jateng, Dirut BUMADES PT. BOYOLALI MUKTI LESTARI), Ervan Zaenuddin Direktur ESDA BUMADES PT. KLATEN MAJU SEJAHTERA, Ketua Divisi Energi dan Sumber daya Alam Forum Bumdes Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Eko Ariyanto (Dir. Inklusi Keuangan OJK_RI, fasilitator pilot project pembentukan Bumdes/bumades JAWA TENGAH), Wargiyati(Ketua Umum Paguyuban Aparatur Desa Seluruh Indonesia), Lukman Sulistiono (ketua umum Barisan Nasional Penggiat Desa / BNPD), Laksono dwi onggo (Ketua OJK Solo Raya), SUNTORO Direktur Operasional BUMADES PT. KLATEN MAJU SEJAHTERA. Pengurus DPP Apperindo.
Bacaleg DPR RI Dapil JATENG V / PSI.

SIARANNEWS – SOLO – Badan Usaha Milik Antar Desa (BUMADES) yang Tergabung dalam Asosiasi Pengembang Perumahan Indonesia (Apperindo) menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian kepada para korban gempa bumi di Kabupaten Lombok Timur dan Lombok Utara.
1a-668x223
Apperindo akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah pusat, provinsi, daerah dan TNI – POLRI dan BNPB dan juga menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat diantatanya Aktivis BNPD,
Aktivis Bumdes dan Bumades, Aktivis Forum Bumdes Indonesia Provinsi Jawa Tengah serta LSM yang rencananya akan melakukan kegiatan untuk Membantu mendirikan kembali rumah-rumah warga yg roboh dan rusak, Membantu Normalisasi fasilitas umum spt puskesmas, sekolah, kantor desa agar bisa segera berfungsi kembali, Membantu memperbaiki fasilitas jalan, penerangan, air bersih dan keperluan vital lainya.

YM. H. KPA Tukirin Suryo Hadinagoro, SE, SM Ketua Umum Apperindo 

YM. H. KPA Tukirin Suryo Hadinagoro, SE, SM Ketua Umum Apperindo

YM. H. KPA Tukirin Suryo Hadinagoro, SE, SM Ketua Umum Apperindo melalui sambungan telpone celuler Senin (06/08) mengatakan kepada siarannews.com, saat ini kami sudah membentuk posko ” Apperindo peduli Lombok” Sedangkan untuk DPP telah memprogramkan donasi penggalangan melalui DPW se- 34 provinsi seluruh tanah air. Untuk peduli kasih terhadap bencana alam di Nusa Tengara Barat tersebut saya sudah menunjuk Suntoro Hasan untuk Ketua Tim Pengalangan Dana “Apperindo Peduli Lombok” tutup Ketum Apperindo. (Monty)

loading...

Balasan