Home Daerah AMPHIBI RESMIKAN VILLA DAN 9.000 METER LAHAN OBSERVASI

SIARANNEWS – TANGERANG – Ketua Umum Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si resmikan Villa Kayu dan Launching 9.000 Meter Lahan Observasi di Teluk Naga-Tangerang, Selasa (07/08/2018).

Villa Kayu AMPHIBI di resmikan dengan penyerahan Kunci Villa yang diwakilkan Anton Ibrahim kepada Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si.

Dalam Acara ini dihadiri oleh perwakilan AMPHIBI Jawa Timur,Lampung,DKI Jakarta, Tangerang Raya,KPPL Bojong Menteng, Forwani Tangsel, Forum Pers Independent Indonesia (FPII),DPP Aliansi Wartawan AMPHIBI NKRI ( AWAN) Pers bersama Jawa Timur,Lampung serta masyarakat sekitar.

Ketua Umum AMPHIBI yang akrab dipanggil bang Tanjung ini mengucapkan terima kasih kepada Pemilik Villa H.Yoseph yang sudah mempercayai Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI untuk mengelola Villa beserta Lahan 9.000 Meter untuk di jadikan lahan observasi,ini merupakan anugrah dari Allah YME yang tidak pernah kami pikirkan sebelumnya,”Ujarnya.

1a-309

Saya juga ucapkan terima kasih kepada Perwakilan AMPHIBI, KPPL,AWAN pers,FPII, Forwani dan para tamu undangan yang hadiri ini.”ucapnya.

Bang Tanjung menjelaskan bahwa Villa dan lahan ini akan dijadikan pusat segala kegiatan AMPHIBI,Yasos BKS,KPPL,SPPL,AWAN PERS dan lainny yang bernanung di AMPHIBI,semoga kita semua dalat secara bersama memfungsikan Villa dan lahan demi kepentingan rakyat dan kepedulian kita terhadap perbaikan lingkungan dan sosial kemasyarakatan di negara ini,beliaupun tegaskan bahwa Villa ini adalah milik bersama bukan milik pribadi.”tegasnya.

Diakhir acara Ketua Umum AMPHIBI beserta jajaran memberikan sumbangan dan santunan kepada anak-anak warga sekitat yang membutuhkan. (Red)

Penulis : Ade Nuryogi (Awan Pers)

Editor   : Monty

loading...

Balasan