Home Daerah Meriahkan HUT ke -73 RI PTPN IV DOLOK ILIR Gelar Berbagai...

SN Sumut : Upacara Bendera diikuti event event Berbagai kegiatan positif digelar Guna memupuk semangat kebersamaan insan  perusahaan anak BUMN negara ini Sebagai momentum penting dalam peningkatan kinerja dan sinergitas Total terhadap perusahaan serta cerminan manifestasi rasa syukur serta semangat cinta tanah air berbangsa dan bernegara dalam rangka peringatan HUT RI ke – 73   di lingkungan kerja Kantor PTPN IV dolok Ilir

Ragam rupa dan warna kegiatan diantara nya apresisasi penyerahan penghargaan pemanen terbaik yang berkaitan erat dengan eksistensi PTPN IV dalam memaksimalkan Potensinya di segala Lini termasuk pemanen sebagai ujung tombak untuk memotivasi karyawan lainnya dalam berkompetisi memaksimalkan daya kinerjanya dalam memanen hasil produksi dengan rincian masing masing Rp.  5.000.000 Rp. 3.000.000 dan Rp. 2.000.000 mulai dari terbaik 1 dan 2 kemudian pemanen terbaik 3 .

IMG-20180817-WA0441Apresiasi juga di alokasikan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa dinas kerja / jubileum yakni masa dinas kerja 20 Tahun,  25 Tahun,  30 Tahun dan  35 Tahun mengingat jasa yang telah diberikan karyawan yang telah mengabdi di PTPN IV sebagai wujud rasa terima kasih perusahaan atas jasa karyawan dalam pengabdian nya terhadap PTPN IV dolok Ilir.

HUT ke – 73 yang bertemakan ” KERJA KITA PRESTASI BANGSA ” kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yakni kebersihan afdeling,  olah raga diantaranya gerak jalan,  bola volley permainan anak anak dan lucky draw untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan korps unit kerja Dolok Ilir yang tinggi untuk diaplikasikan dalam bekerja dan berkarya dengan sinergi,  integritas,  dan professional.

IMG-20180817-WA0440Manejer Unit Erwin Panggabean didampingi seluruh team kerja Unit Kebun Dolok Ilir dalam sambutannya  menyampaikan melalui kegiatan DIRGAHAYU HUT – RI ke – 73 ini ” Mari tingkatkan rasa kecintaan berbangsa dan bertanah air untuk mewujudkan loyalitas dan kepedulian yang tinggi antar unit kerja didalam kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja dan berkarya sebaik mungkin ” Terang manejer bersahabat ini .

Segala tantangan Permasalahan apa pun di Unit Kebun ini akan lebih kecil potensinya jika eksistensi kinerja maksimal yang aplikatif benar benar kita terapkan dalam bekerja termasuk permasalahan issu issu negatif  dalam publish yang tidak sesuai fakta sesungguhnya yang muncul kurun waktu belakangan ini mudah”an  dapat kita hadapi  bersama,” Tutup Manejer ini.  (Tony/ red)

loading...

Balasan