Home Daerah PTPN IV PABATU GROUP ( DISTRIK III & PABATU) RAYAKAN HUT...

SN Sumut : Perkebunan Nusantara IV (Distrik III Pabatu)  dan Unit Kebun Pabatu  melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke – 73  bertempat dilapangan bola kaki Stadion Naga Sakti Pabatu mulai pukul 07.30 s/d 09.00 wib berlangsung hikmad seksama yang dipimpin langsung sebagai Inspektur Upacara, General Manajer Distrik lll (Ir. Fauzi Omar) Komandan Upacara, Perwira Pengamanan/Papam (J. Tampubolon) dikuti Peserta Upacara, seluruh Karyawan Distrik lll dan Unit Usaha Pabatu.

Selain acara pokok yakni Upacara Bendera juga diringi even kegiatan sosial peduli pendidikan berupa Penyerahan Bantuan Beasiswa untuk 1 tahun bagi siswa-siswi berprestasi kurang mampu dari Desa sekitar Pabatu yang bersumber dari Program TJSL Bina Lingkungan/BL PTPN IV THN. 2018 sebanyak 21 org dengan alokasi masing masing SD sebanyak 7 org @Rp. 1.800.000, SMP sebanyak 7 org @Rp. 2.400.000, dan SMA sebanyam 7 org @Rp. 3.600.000,-).

IMG-20180818-WA0298Kemudian dilanjutkan Penyerahan Kartu Peserta BPJS KETENAGAKERJAAN untuk Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja ( JKK ) yang juga merupakan Program TJSL Bina Lingkungan / BL PTPN IV yakni GN LINGKARAN (Gerakan Nasional Perlindungan Pekerja Rentan) bekerjasama dgn Pihak BPJS Ketenagakerjaan, untuk 1 tahun TMT , Juli 2018 sampai dengan Juni 2019, sebanyak 8 Org dari Desa sekitar Pabatu meliputi Kedai Damar sebanyak 4 orang , Penonggol sebanyak 1 orang, dan Gunung Kataran berjumlah 3 orang.

Penyerahan Medali dan Piagam Penghargaan Masa Kerja 20 , 25 , 30 dan 35 tahun Semester ll 2017 dan Semester l 2018, kepada Karyawan Distrik lll dan Unit Pabatu kurang lebih sebanyak 90 orang karyawan atas masa bakti dan pengabdian nya terhadap PTPN IV yang patut diapresiasi.

Usai acara pokok dan penyerahan Beasiswa, GN LINGKARAN dan Jubelaris, tuk memeriahkan HUT RI KE-73 THN. 2018, mulai pukul 10.00 diadakan kegiatan beberapa perlombaan tuk Karyawan beserta Batihnya, berupa Tarik Tambang , Tari joget menggunakan balon dan menangkap belut dan rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sesuai jadwal dan ketentuan yang ditetapkan.

Manejer distrik III Ir Fauzy Omar didampingi Manejer Unit Kebun Pabatu Agustinus Simanjuntak atas nama seluruh team kerja Distrik dan atas nama team manajemen Unit Kebun Pabatu menyampaikan seluruh rangkaian even kegiatan ini merupakan rahmat yang tidak ternilai harganya dengan kemampuan saat ini mari maksimalkan kinerja dan gali potensi diri untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas kerja guna mewujudkan aksesibilitas puncak terhadap perusahaan dalam hal ini PTPN IV ” mari senantiasa jaga rasa kekompakan dan persatuan dengan cara meningkatkan kebersamaan dalam bersinergi mencapai Target Perusahaan dengan mengedepankan perilaku JTI yang terealisasi “. (Tony/red)

loading...

Balasan