Home Daerah Calon Dewan Kota Tiga Usulan Akan Diprioritaskan

SIARANNEWS – JAKARTA- Tiga usulan yang akan diprioritaskan, Dewan Kota (Dekot) dari Kelurahan Pasar Baru sesosok sesepuh kawasan pasar baru ( MULUS ) Jika dirinya lolos seleksi oleh Panitia Pemilihan Dewan Kota (PPDK) tingkat kota Jakpus dan terpilih mewakili Dekot Kecamatan Sawah Besar.

Tiga usulan yang di prioritaskan, Bang Mulus begitu sapaan akrab Mul Suparman, Dekot Kelurahan Pasar Baru ini, pertama akan mendorong kepada Pemkot Jakpus untuk melestarikan kawasan pusat perbelanjaan pasar baru dengan penataan.

Kedua mengusulkan dan menghidupkan kembali festival pasar baru yang telah mati suri.

Ketiga mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi Rumah Susun (Rusun) Karang Anyar menjadi Rusun yang layak huni.

“Ketiga usulan diatas akan saya prioritaskan jika saya dipercaya atau dipilih menjadi Dekot perwakilan Kecamatan Sawah Besar,” kata Bang Mulus, Rabu (06/09/2018).

Ia juga berjanji akan membawa amanah dari warga Kecamatan Sawah Besar khususnya Pasar Baru.

“Jika terpilih saya ingin menjadi mitra kerja Wali Kota Jakpus untuk bersama-sama membangun wilayah,” tandasnya ( mulus )

Wabil khusus, kata Mulus melestarikan wisata kawasan pusat perbelanjaan yang dikenal hingga ke Mancanegara ini nyaman dan tertata lebih baik.

“Selain mitra kerja dengan Pemkot Jakpus. Saya juga akan blusukan ke lima wilayah kelurahan yang tersebar di kecamatan Sawah Besar untuk lebih dekat dengan warga,” ungkap Mulus.

Sehinga aspirasi masyarakat dapat didorong dan disalurkan kepada Pemkot Jakpus.

“Saya juga mendukung program kebijakan pemerintah untuk revitalisasi Rusun Karang Anyar layak huni yang nyaman dan aman,” ujarnya.

Ia juga meminta agar warga masyarakat dapat mendukung dan mendoakan agar dalam uji kelayakan atau fit and Propertest oleh PPDK tingkat kota Jakpus berjalan lancar.

“Saya mohon doa restu dan dukungan agar uji kelayakan calon Dekot tingkat kota dapat terpilih,” tuturnya bng mulus ( wwn/Red )

loading...

Balasan