Home Daerah Bupati Nunukan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Liga TNI Cup II Tahun...

SIARANNEWS – NUNUKAN- Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE., M.M. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Nunukan Liga TNI Cup II di

Stadion Sei Bilal Kel Nunukan Barat Kec Nunukan, Ahad (9/9).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 itu diikuti oleh 27 klub dengan memperebutkan piala bergilir Dandim 0911/Nunukan.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini dapat menggelorakan semangat nasionalisme bagi warga di perbatasan.

Selain itu dia berharap kegiatan ini dapat menciptakan atlit-atlit berprestasi di bidang sepak bola yang mempu mengharumkan nama daerah maupun nama bangsa.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen TNI Cup II tahun 2018 semoga berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Bupati Nunukan.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Turnamen itu antara lain Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi, S.I.K., Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, Danlanal Nunukan  Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow,

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 613/RJA Letkol Inf Fardin Wardana, Ketua KONI Nunukan Toyib, sejumlah Kepala SKPD Nunukan serta Tokoh Masyarakat Nunukan.(Enel)

loading...

Balasan