Home Politik Pribumi Bersatu Deklarasikan Tekad Memenangkan Prabowo Sandi

SIARANNEWS  JAKARTA – Pribumi Bersatu menggelar deklarasi Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014, yang akan diadakan pada hari Jum’at (14/9) di bilangan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Yang dikomandoi Anton Suseno selaku Ketua Umum dan Askan Naim selaku Sekjend Pribumi Bersatu.

Anton Suseno menyebutkan bahwa deklarasi akan diikuti oleh beberapa Elemen Pribumi, Baik Tokoh Masyarakat, Agama, Adat Pengusaha, Pedagang, Profesional, Mahasiswa, Pensiunan dan masyarakat akar rumput diseluruh provinsi di Indonesia. Pribumi Bersatu bertekad  akan mengoptimalkan segala sarana dan prasarana yang dimiliki demi terwujudnya perjuangan bersama untuk memenangkan Pemimpin yang Amanah, Tegas, Profesional yang menjadi pilihan bersama demi NKRI yang berdaulat dan bermartabat.

Dengan Tanda Pagar (Tagar) #2019 Prabowo Presiden sebagai simbol perjuangan, Pribumi bersatu bertekad untuk memenangkan pertarungan politik yang akan digelar April 2019. Selain itu Pribumi Bersatu akan berusaha untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu yang aman, damai dan tertib.

Pribumi Bersatu menilai bahwa pemerintah saat ini belum Cukup Mampu mensejahterakan sesuai harapan masyarakat secara ekonomi , Permasalahan baik dari tingginya harga barang pokok, sempitnya lapangan pekerjaan, kurangnya perbaikan dalam pendapatan namun harga BBM Bahan Pokok listrik terus merangkak naik.

Pribumi Bersatu melihat bahwa semua usaha yang telah dilakukan oleh pemerintah menemui jalan yang buntu sehingga solusi yang diambil lagi-lagi berhutang. Pilihan untuk terus berhutang ini yang akan membawa dampak yang negatif di masa depan, karena anak cucu kita yang nanti akan menanggung.

Apabila pengelolaan ekonomi yang salah ini diteruskan maka, Indonesia akan terjebak menjadi Negara yang miskin dan bergantung dari bantuan asing selamanya.

Oleh karena itu, Pribumi Bersatu MeYakini bahwa keadaan seperti ini akan berlangsung terus sehingga Ekonomi Bangsa akan semakin terpuruk dan untuk mencegah Indonesia terperosok semakin dalam lemah secara Ekonomi maka pemimpin yang sekarang sudah tdk bisa lg untuk diharapkan dan harus digantikan dengan pemimpin yang baru pada Pemilu Presiden 2019 agar masih ada harapan terciptanya Indonesia Sejahtera.. Pribumi Bersatu sebagai bagian dari elemen masyarakat berpendapat bahwa Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang amanah, tegas, cerdas, mandiri dan berpihak pada rakyat kecil. Khususnya Pribumi

Pasangan Prabowo Sandi memberikan suatu Harapan ditengah2 kondisi Ekonomi yg terus tdk kunjung membaik Kami Merasakan bukan hanya meng ada ada tp ini adalah Realita yg ada.. Harapan Kami dan bukan saja sekedar harapan bahwa Kami meminta kepada Pemimpin Baru yg Akan datang bahwa Keberpihakan Kepada Pribumi harus Jelas dan Nyata terutama pada Kesejahteraan Ekonomi Keamanan dan Keadilan Sosial , Jika Negara ini Ingin Kuat Jadikanlah Pribumi atau BumiputeraTuan di Negeri Sendiri ..Pribumi Bersatu Pribumi Kaya Indonesia Jaya ..Kami Pribumi adalah Pemilik saham Negeri ini Dari Sabang sampai Merauke baik Masyarakat biasa ataupun terpelajar baik miskin ataupun Kaya sumber daya alam bumi dan air adalah modal dari bangsa jika semuanya hampir dikuasai Asing apa yg bisa diharapkan lagi.. hutang yg terus menerus bertambah adalah suatu bukti yg nyata bahwa pengeluaran Negara lebih besar dari pemasukan dan itu juga menjadikan Dasar dari Kami Relawan Pribumi Bersatu untuk mendukung Bpk Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada PilPres 2019 dikarenakan masih adanya Suatu Harapan Perubahan Ekonomi yg Lebih baik..press release Pribumi Bersatu.(Red)

loading...

Balasan