Home Militer TNI AD ABS Gerakan Perduli kanker

SIARANNEWS JAKARTA – Program kerjasama gerakan peduli kanjer nasional bersama Anak Bangsa Sejati (ABS) menuju Indonesia sehat.
Silatulrahmi diterima diruang kerja ASTER KASAD Mayjen TNI Supartodi, pada hari Selasa, (18/9).

ASTER KASAD sangat mengapresiasi kegiatan Ormas ABS yang mau berfikir akan hal kesehatan, dengan demikian ASTER akan merekomendasikan Ormas ABS untuk dapat Bekerja sama dengan Program-program yang ada di TNI AD terutama dengan para Pangdam-pangdam, Maju terua ABS kami siap Mendukung Tegas Mayjen TNI Supartodi sambil mengepalkan tangannya.
a1-abs004
MAYJEN TNI Ida Bagus Purwalaksana dan Kolonel Ariptyo sangat mendukung program ABS dalam rangka gerakan peduli Kan Nasional.

Ini sangat bagus sekali dalam rangka membantu pencegahan terutama permasalahan Kanker Payudara Dan Servic untuk kaum wanita yang mana perananwanita sangat besar dan penting dalam kehidupan anak bangsa, kata MAYJEN TNI Ida Bagus Purwalaksana
1a-abs001
Sebagai KABADIKLAT Kementerian Pertahanan yang menjalankan program bela negara ini adalah bela negara yang baik, untuk itu dalam kegiatan DIKLAT bela negara yang dilakukan nantinya dalam menciptakan kader-kader yang kuat untuk bangsa dan negara ABS akan diikut sertakan dalam program tersebut, yang mana Presiden ABS juga merupakan kader bela negara dan telah sukses menjalankan program bela negara, ” Maju Terus ABS kami dukung, Salam Bela Negara “, tegas MAYJEN TNI Ida Bagus Purwalaksana. (Mon/Red)

loading...

Balasan