Home Politik Neno Warisman ditunjuk Jadi BPN

SIARANNEWS JAKARTA – Penyanyi lawas era 1980-an Neno Warisman diminta langsung oleh calon Presiden Prabowo Subianto untuk menduduki posisi dalam struktur Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Neno yang juga aktivis #2019GantiPresiden ini sebelumnya kerap mendatangi berbagai wilayah di tanah air untuk mensosialisasikan gerakan yang kerap dilarang oleh pihak kepolisian dengan alasan tidak memperoleh ijin.

Cawapres pasangan Prabowo, Sandiaga Uno membenarkan masuknya Neno Warisman dalam BPN.

“Kalau Neno sudah diminta langsung Pak Prabowo,” kata Sandiaga di Jakarta , Kamis (20/9/2019).

Sandi menjelaskan, Neno telah memulai gerakan #2019GantiPresiden. Setelah penetapan nantinya, tagar itu menandakan dukungan kepada lawan politik Jokowi yang saat ini menjadi pejawat. Artinya, gerakan itu akan menjadi dukungan bagi kubu Prabowo-Sandi.

“Walaupun Mbak Neno sudah mulai #2019GantiPresiden, sekarang kan penetapan nih, kalau penetapan itu kan ganti presidennya Prabowo-Sandi,” kata dia.

Sandi menambahkan, bergabungnya Neno merupakan upaya untuk mempersatukan berbagai pihak dalam satu wadah. Daripada menghamburkan energi dengan bergerak sendiri-sendiri, Prabowo pun mengajak Neno bergabung.

Neno menjabat posisi wakil ketua tim kampanye. Selain dirinya, ada pula nama-nama yang sudah tak asing lagi.‎ (Hendry)

loading...

Balasan