Home Daerah Matros Band Lantamal VI Hibur Peserta Sepeda Santai HUT Ke-73 TNI

SIARANNEWS MAROS – Matros Band Lantamal VI  tampil menghibur para peserta Sepeda Santai HUT Ke-73 TNI tahun 2018.

Group Band yang terdiri dari para personel Lantamal VI ini tampil pada saat acara hiburan di Apron Galatika Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin, Ahad (23/9) kemarin.

Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo mengatakan bahwa dengan membawakan 2 lagu Matros Band Lantamal VI ini  cukup mendapatkan perhatian dari para peserta sepeda santai yang terdiri dari para personel TNI/POLRI serta berbagai Komunitas Sepeda se-Kota Makassar. 
1a-alanan0

“Terlebih lagi pada saat salah satu personelnya yaitu Kolonel Laut (S) Mulyawan S.E., yang sehari-harinya menjabat sebagai Aspers Danlantamal VI lincah memainkan melodi menjadi pusat perhatian tersendiri bagi para penonton,” ujar Kapten Suparman dalam releasenya, Senin (24/9).

Suparman juga mengatakan, partisipasi dari Matros Banda Lantamal VI juga merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya yang dapat tampil menghibur para Pangkotama serta peserta yang hadir di acara sepeda santai HUT Ke-73 TNI.

“Mudah-mudahan dengan penampilan kami ini dapat menyegarkan  para peserta setelah berkeliling bersepeda menjalani rute tempuh sepeda santai yang digelar di Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros,” ujar Suparman lagi.

Sebagai informasi, Matros  Band Lantamal VI ini telah tampil di berbagai event festival musik dan baru-baru ini tampil pada konser Kemanusiaan untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam di Lombok Nusa Tenggara Barat. (Enel/Red)

loading...

Balasan