Home Militer TNI AL Catat Sejarah, Lantamal VI Makassar Bakal Gelar Olah Raga Golf di Atas...

SN, Makassar – Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar akan mengelar olah raga golf di laut Kamis besok (27/9).

Ketua Panitia Olahraga bersama dan Fun Driving Lantamal VI  Letkol Laut (KH) Syahruddin mengatakan, kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan pada pagi haru sekira pukul 07.00 Wita  itu bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dalam bingkai acara Olahraga Bersama dan Fun Driving bersama mitra kerja.

“Olah raga  golf di atas laut tersebut merupakan ide langsung dari Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han),” ujar Syahruddin dalam siaran persnya, Rabu (26/9)

IMG-20180928-WA0241Menurut dia, sensasi main golf kali ini  berbeda, bisa langsung dirasakan nanti ketika peserta mencoba bermain golf  karena lokasinya yang memberi pemandangan langsung lautan lepas  dan posisi pemain berada tepat di ujung dermaga.

Lanjut Letkol Laut (KH) Syahruddin, olah raga bersama mitra kerja tersebut besok akan dihibur dengan Jet Ski dan Layar dengan di awali senam aerobik dan ramah tamah terlebih dahulu

Letkol Laut (KH) Syahruddin menjelaskan, main golf atau fun Driving ini terbagi menjadi tiga perlombaan yakni perombaan pertama adalah memukul bola golf dengan jarak 100 M di permukaan laut dengan sasaran yang telah ditentukan berupa green yg berada di atas pontoon/Kapal.

“Peserta diberikan waktu permainan 10 menit, termasuk uji coba. Lomba ini  dengan hadiah Hole in One satu buah mobil dan piala,” ujarnya lagi.

IMG-20180928-WA0242Lebih lanjut dikatakan, perlombaan kedua adalah keterampilan dan ketangkasan lintas datar dari tee box (pemain memulai permainan)  dengan sasaran lonceng  dan perlombaan ketiga adalah memukul bola golf dari Teebok berjarak 50 M  ke sasaran perahu karet yang berada di laut.

“Masing-masing perlombaan disediakan hadiah dan piala,” imbuhnya.

Dia menambahkan bahwa olahraga bersama dan fun driving Lantamal VI akan di hadiri para pejabat Lantamal VI, Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel Yunang Yunus Kadir serta mitra kerja Lantamal VI. (Enel-Sultra)

loading...

Balasan