Home Daerah POLISI TEBAR NILAI-NILAI KEDAMAIAN DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT

SN Nias Selatan – Kepolisian Resort Nias Selatan dibawah Komando AKBP Faisal Napitupulu khususnya diwilayah hukum Polsek Lolowa’u yang dipimpin oleh IPTU #A_Yunus_Siregar menyebarkan nilai-nilai perdamaian, terutama di lingkungan sekolah.

Kapolres Nias Selatan menilai dunia pendidikan merupakan salah datu wadah strategis untuk menyebarkan nilai perdamaian sehingga dengan berbagai cara ditempuh untuk melakukan mediasi akan penyelesaian kasus yang menimpa salah seorang anak di SDN Hilizoliga, Kecamatan Huruna, Nias Selatan, Sumatera Utara, beberapa waktu sebelumnya.

IMG-20181003-WA0304Sejumlah warga Nias Selatan sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Nias Selatan khususnya Polsek Lolowa’u atas kinerjanya yang menunjukkan sikap netral dalam penyelesaian setiap persoalan, sehingga terciptanya perdamaian ditengah-tengah masyarakat.

Dari Nilai-Nilai perdamaian yang ditebar pihak kepolisian Resort Nias Selatan melalui Polsek Lolowa’u ditengah-tengah masyarakat barusan ini, dapat menjadi bahan pertimbangan masyarakat, sehingga dapat dipastikan kejahatan, kekerasan, dan bentuk kriminal lainnya TIDAK LAGI TERWARISKAN kepada generasi khususnya kepada para pelajar.

Terima kasih kepada Kapolres Nisel…Kapolsek Lolowa’u…Salam Perdamaian…!!! Nisel Jaya…

Bravo Polres Nisel…Bravo Polsek Lolowa’u…Nias Selatan Cinta Damai.

(Team/red)

loading...

Balasan