Home Daerah AMPHIBI Sosialisasi ke Dinas LH Provinsi Sulawesi Selatan

SIARANNEWS MAKASAR – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI tiba di Bandara Ujung Pandang hari Senin (01/10/2018) sekitar pukul 13.25 WIT.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si  bersama Sekjen Noven Saputera Tiba di Makasar untuk melakukan rapat kerja pembentukan pengurus AMPHIBI Sulawesi Selatan.

Dalam rapat Ketum AMPHIBI memberikan pengarahan kepada Calon pengurus DPW AMPHIBI Sulsel tentang visi dan misi Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI adalah Lembaga yang lebih melakukan aksi Nyata dalam perbaikan Lingkungan Hidup dan Sosial Kemasyarakatan di Hotel Beach Hotel Kota Makasar, Senin (01/10/2018).

Menindaklanjuti dengan akan terbentuknya DPW AMPHIBI di Sulawesi Selatan,keesokan harinya Selasa (02/10/2018) Agus Salim Tanjung,So,Si bersama Sekjen beserta Calon pengurus DPW AMPHIBI Sulsel melakukan Sosialisasi ke Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan Urip Sumohardjo No.269 Gedung H&J lantai 3 kantor Gubernur Sulsel.

Kedatangan AMPHIBI ke kantor Dinas LH di terima oleh Bapak Nuhrahim dan Bapak Salam.

Dalam kesempatan tersebut Agus Salim Tanjung,So,Si memperkenalkan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang sudah terbentuk di 69 Kota dan Kabupaten di Indonesia sekaligus mensosialisasikan bahwa AMPHIBI di Sulawesi Selatan akan terbentuk,setelah terbentuk maka akan dilanjutkan dengan melakukan Audensi kepada Dinas LH Provinsi.Saya berharap bisa diterima dengan baik dan bersinergi dalam visi dan misi “Perbaikan Lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan” khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.”Ujarnya.

Perwakilan Dinas LH Prov.Sulsel Bapak Salam merespon baik dengan akan terbentuknya Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI di Sulawesi Selatan karena secara tidak langsung kami menjadi terbantu terutama memperoleh informasi Lingkungan Hidup karena Lembaga Lingkungan Hidup tersebar samapi segala perosok di daerah.

Kami akan menunggu Surat Audensi dari Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI.Saat terbentuk nanti di Sulawesi Selatan.”tutupnya.

loading...

Balasan