Home Daerah Semakin Ramai ! Stand Kodim 0911/Nnk Terus Diserbu Warga Nunukan

SIARANNEWS NUNUKAN – Kamis sore kemarin (18/10) stand Kodim 0911/Nnk dan Satgas Pamtas RI Malaysia Yonif Raider 613/Rja diserbu warga Nunukan. Festival Cross Border 2018 di Gor Dwikora yang dibuka sejak beberapa hari lalu terus diramaikan oleh warga se Nunukan. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Nunukan ke 19.

Tidak kalah ramainya dengan stand lain, Stand Kodim terus menerus diserbu warga. Pameran alutsista yang digelar terus mencuri perhatian para warga yang berdatangan.

Selain Alutsista stand gabungan Kodim dan satgas pamtas tersebut juga diisi oleh tayangan atau cuplikan kegiatan Kodim dan Satgas Pamtas selama bertugas di wilayah Kabupaten Nunukan.

Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengatakan bahwa Kodim 0911/Nnk akan terus mengisi hari-hari dalam Festival yang digelar hingga penutupan nantinya dengan mengisi Stand yang pastinya menarik minat warga Nunukan yang hadir dan melihat langsung Alutsista yang digelar serta berfoto didalamnya. Selain itu kami juga menayangkan profil dan kegiatan Kodim lainnya serta rekruitmen prajurit TNI AD. Sehingga warga datang bukan hanya dapat menikmati pameran alutsista saja tetapi mengerti dan memahami Kodim dan Satgas Pamtas itu memiliki tugasnya seperti apa dan bagaimana khususnya diperbatas RI Malaysia, tutur Dandim.

Acara tersebut akan digelar sampai tanggal 21 Oktober 2018 mendatang dengan mendatangkan artis Penyanyi ‘Rossa’ yang siap menghibur warga Nunukan.

Sumber : Pendim 0911/Nnk

Editor    : Monty

loading...

Balasan