Home Daerah Koramil 0911-02/Sebatik Gelar Kerja Bakti Bersihkan Rumah Sakit Pratama Sebatik

SIARANNEWS NUNUKAN – Pada Senin pagi tadi di halaman rumah sakit pratama Sebatik Jalan Pantai Kayu Angin RT 08 Desa Tanjung Karang Kec. Sebatik telah digelar kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan oleh Koramil 0911-02/Sebatik beserta unsur terkait lainnya (29/10/2018)

Kegiatan tersebut diikuti oleh angota Koramil 0911-02/Sebatik, Satgas Marinir Ambalat, anggota Pospol Tanjung Karang, Staf Kecamatan Sebatik, Staf Desa, Siswa SMP N 1 Sebatik, Siswa MA Sebatik dan masyarakat sekitar dengan total sebanyak 142 orang.

Kerja bakti berjalan selama kurang lebih 2 jam dengan sasaran halaman dan lingkungan sekitar Rumah Sakit Pratama Sebatik.

Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm M. Bakri sudah mengagendakan kegiatan tersebut sejak jauh hari sebelumnya. Tujuannya dilaksanakan kerja bakti ini ini tentu untuk meningkatkan taraf kesehatan melalui kepedulian dengan lingkungan sekitar dengan membersihkannya dan menjaganya.

“Rumah Sakit ini merupakan milik kita bersama untuk itu mari kita jaga kebersihannya dan kita ajak warga lainnya untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Karena kegiatan ini bukan hanya sampai sini saja melainkan akan terus menjadi pola kebiasaan hidup bersih, untuk menunjang kesehatan kita bersama juga kedepanya”, pungkas Danramil.

Sumber : Pendim 0911/Nnk

Editor    : Monty

loading...

Balasan