Home Daerah Banteng FC Juarai Danrem Cup 2018 Ternate

SIARANNEWS TERNATE – Akhirnya Banteng FC Santiong menjuarai Turnamen Sepak Bola Danrem Cup dengan mengalahkan Indonesia Muda Kampis di Stadion Gelora Kie Raha.
Turnamen Sepak Bola Danrem Cup dalam rangka HUT TNI ke – 73 diikuti oleh 24 Tim diatas usia 35 tahun ini mulai berlangsung dari tanggal 11 Oktober lalu, dan pertandingan tersebut dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi serta sangat meriah.

Kendati para pemain sudah bukan dalam usia muda namun potensi-potensi para pemain yang sebagian pernah merumput di klub-klub liga Indonesia tersebut menyajikan pertandingan epic dan penuh dengan teknik dalam mengolah si kulit bundar.

Setelah waktu 2 x 45 menit pertandingan antara Banteng FC VS Indonesia Muda FC hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhir imbang dengan Skor Kacamata dan pertandingan harus berakhir dengan drama adu penalti, dan akhirnya FC Banteng Santiong berhasil keluar sebagai juara pertama dan Indonesia Muda harus puas di posisi runner up.
Usai pertandingan dilanjutkan pemberian piala kepada Juara 1, 2 dan 3 serta Top Scorer yang diserahkan langsung oleh Kapolda Malut, Kabinda Malut, Danrem 152/Babullah, Dansat Brimob, Kakanhan Malut, Dandim 1501/Ternate dan Sekkot Kota Ternate.
Sementara itu Danrem 152/Bbl,Kolonel Inf Endro Satoto mengatakan bahwa dalam kegiatan ini meskipun sudah mendapatkan siapa yang memenangkan permainan sepak bola ini, namun rasa kekeluargaan dan kekompakan terasa di dalam kompetisi ini.

“Dengan selesai Turnamen Sepak Bola Danrem Cup ini,kita tetap berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),Khususnya wilayah provinsi Maluku Utara ini,” ujarnya.(AM)

loading...

Balasan