Home Daerah PTPN IV Unit Kebun Laras Serahkan Bantuan PKBL untuk Masyarakat Naga Jaya

SN Simalungun – Sumut  : PTPN IV (Persero) kembali menyalurkan bantuan dalam program bina lingkungan yang kali ini Berupa Renovasi Madrasah Nuriman Buadaya untuk masyarakat Masyarakat Nagori Naga Jaya II sebesar Rp 26.355.000 pada tanggal 2  november 2018 waktu setempat.

Objek bantuan ini diserahkan langsung oleh Manejer Unit Kebun Laras Ferry M.  Irwansyah Nst didampingi Asisten SDM Umum dan Keamanan Jamaluddin dan diterima oleh bendahara Madrasah Nuriman Buadaya,  Mualik .

Dalam sambutannya, Manejer Unit Laras menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan pihak perkebunan terhadap masyarakat sekitar areal HGU agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan ( Simbiolis Mutualisme)  demi kemajuan Perusahaan dan masyarakat dapat benar benar dapat merasakan langsung manfaatnya.

“Kami berharap masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran PTPN IV (Persero) Sebagai Anak Perusahaan dibawah naungan BUMN Holding Perkebunan di Sumatera Utara pada umumnya dan masyarakat Naga Jaya II khususnya dan sebaliknya juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga BUMN ini agar iklim bisnis berjalan dengan baik dan semua orang memperoleh manfaatnya lebih baik lagi ”  jelas pria ramah ini.

IMG-20181104-WA0160

Dok : Penyerahan bantuan dalam program bina lingkungan oleh Manejer Unit Kebun Laras Ferry M. Irwansyah Nst.

Selain Staf internal dan masyarakat acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Bandar Huluan , Pangulu Nagori Jaya II,  ketua PP Bandar Huluan Maujana serta Tokoh Agama dan Masyarakat , hal senada juga disampaikan Camat Bandar Huluan dalam apresiasi nya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga asset Perkebunan karena sudah banyak menerima manfaat dalam bentuk bantuan oleh PTPN IV terhadap masyarakat Bandar Huluan baik itu melalui PKBL maupun CSR .

Acara berlangsung dengan penuh persaudaraan sekaligus mempererat tali silaturahmi hingga selesai pukul 10.30  dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Tony / red)

loading...

Balasan