Home News Rapat Umum Anggota Gading Resort Residences, Pemilihan Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas...

Rapat Umum Anggota Gading Resort Residences, Pemilihan Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas Periode 2018 – 2021

SN Kelapa Gading – Jakarta Utara, – Di Lobby Apartemen Gading Resort Residences pada hari sabtu tgl (10/11) pukul 14.30 mengelar Rapat Umum Anggota Putaran ke 2 untuk pemilihan dewan pengurus dan dewan pengawas periode 2018 – 2021, rapat umum yang dihadiri H. Alex Achmad Soebrata, serta Jani Manan Malau Selaku Seksi Dinas Perumahan DKI Jakarta, oleh semua penghuni apartemen Gading Resort Residences hingga memenuhi Lobby Utama dengan penjagaan ketat dari petugas Kepolisian dan Tni serta dibantu oleh Security apartemen tersebut.

Dalam rapat tahunan tersebut sudah di pilih semua pengurus periode 2018 – 2021 dengan susunan kepengurusan aebagai berikut
1. Aritanto Ketua
2. Jeffry Sagita Karnadi Sekertaris
3. Ferry Juary Hidayat Bendahara
4. Leonard Hastabrata Bidang Penghunian
5. Mazmur Tambunan Bidang Pengelolaan
6. Liza Attan Bidang Keamanan
7. Nizmah Supandi Bidang Hubungan & Kelembagaan
Serta Susunan Dewan Pengawas
1. H.M. Said Nisar Ketua

2. Bharati L Daswani Sekertaris

3. Elli Sabda Arista Anggota

4. Dra. Jeanette S. Sudjana Anggota.

5. Ely Pin Halim Anggota

Setelah kepengurusan ini terbentuk secara berasama dan disaksikan oleh warga pengunhi yang hadir para pengurus dan pengawas menandatangani Fakta Integritas dan setelah itu oleh ketua terpilih dibacakan.

1agading

Aritanto yang akrap di sapa Dimas selaku ketua terpilih saat ditemui media mengatakan alhamdulilah kita sudah selesai dalam pembentukan pengurus apartemen Gading Resort Reaidences dan saya akan menjalankan amanah yang telah ditunjuk dan dipercaya oleh semua penghuni, kami tadi sudah menandatangani Fakta Integritas dan tadi saya sudah membacakan visi dan misi kepengurusan yang baru.

Menjadikan warga GRR menjadi tuan rumah sendiri, menciptakan hubungan harmonis antar warga GRR, menjadikan asset unit GRR semakin bernilai tinggi di masa yang akan datang, menjadikan peraturan perundang-undang sebagai dasar AD & ART GRR dan ketaatan pengawas serta pengurus sebagai bukti ketaatan kepada peraturan perundangan yang berlaku. Tegas Dimas.

Atas nama keadilan, mengembalikan hak-hak warga GRR tanpa mengurangi kewajiban warga GRR, menjalankan kepengurusan dan pengelolaan keuangan PPPSRS secara transparan, valid dan real time dengan sistem aplikasi online, memisahkan tanggung jawab antara pengurus P3RS dengan pengelola secara tegas, sehingga P3RS tetap Independenq dalam hal pengawasan terhadap kinerja pengelola. Tambah Dimas.

1agading1

Berkerja sama dengan pengawas untuk memastikan pengawasan dan pengendalian terhadap pengelola untuk berkerja secara profesional dalam melayani warga dengan cepat, terukur dan berkualitas. Melakukan RUA yang khusus menjaring ide-ide perbaikan GRR untuk membuat nilai asset GRR makin meningkat. kata Dimas

Rencana Kegiatan Jangka Pendek :
membuat acara rutin ramah tamah warga GRR (Pot luck, Olanraga bersama, dll), Outing atau field trip GRR, Membuat Emergency number yang dapat membantu manakala warga sakit, kedukaan, musibah dll yang perlu bantuan sesama warga. tutup Dimas. (Fettel)

loading...

Balasan