Home Bisnis Generasi Zaman Now Indonesia- Pakistan Harus Bersinergi

Foto : Monty// Mr. Asem Rana Riiter selaku Presiden Direktur Pt. Eurasian Gate International Bersama Anton Suseno selaku Direktur Resouce di Jakarta Selatan pada hari Selasa (13/11)

SIARANNEWS – Jakarta, Kejasama Indonesia Pakistan sudah terjalin dengan baik dari segala bidang, untuk mengotimalkan kerjasama tersebut perlu digali dari potensi potensi yang lebih baik lagi, terutama kerja sama di bidang agro bisnis.

Mr. Asem Rana Ritter selaku Presiden Direktur Pt. Eurasian Gate International didampingi Anton Suseno selaku Direktur Resouce saat ditemui diruang kerjanya di Bilangan Jakarta Selatan pada hari Selasa 13 November 2018 sekitar jam 16.30 wib. mengatakan saat ini Indonesia – Pakistan sudah terjalin kerjasaya yang cukup baik, dan perlu kita tingkatan lagi dari agro bisnis,Pertahanan Keamanan,Kebudayaan, Religi sesuai dengan lingkup kerja kita.

Pertumbuhan penduduk Indonesia cukup pesat serupa dengan Pakistan, dan kedua negara ini mempunyai kesamaan yaitu jumlah pemeluk agama Islam Terbesar di dunia. Dengan kesamaan ini kita mempunyai peluang yang sama dan kuat untuk saling mengisi dan bersinergi dari segala aspek terutama di agro bisnisnya. Kata Rana

Foto : Monty// Mr. Asem Rene Ritter

Foto : Monty// Mr. Asem Rana Ritter

Ekonomi Indonesia Harus terbuka untuk meraih dan memikat investor dari dalam dan luar negeri serta mendapatkan pangsa pasar gelobal yang besar, dengan Generasi Zaman now harus berkembang untuk menjadi Indonesia Baru, Kita harapan baru dengan generasi baru harapan baru dengan visi dan misi yang baru agar Indonesia mempunyai stardar baru yang lebih tinggi lagi agar bisa modern dan bersaing dengan negara negara besar, saya yakin Indonesia baru nanti bisa berkompetisi dan Unggul karena orang Indonesia ramah tamah, pintar dan cekatan kata Rana

Untuk mencapai itu semua Indonesia harus menjadi Indonesia Baru dan Modern dari semua lini agar itu tercapai Prabowo-Sandi harus jadi President, karena hanya merekalah yang sangat tepat dan mampu untuk merubah menjadi Indonesia Baru. Tutup Rana.(Monty)

loading...

Balasan